728x90 AdSpace

Update
12 Mei 2018

SMPN 1 Kuningan Sudah se Abad



suarakuningan.com - Acara perpisahan kelas IX dan peringatan satu abad SMPN 1 Kuningan digelar di Gedung Olahraga Ewangga pada Sabtu, (12/5). 

Dr.Hj. Lili Karmela Fitriani, M.Si. atas nama komite mengucapkan terima kasih atas torehan prestasi selama satu tahun dan berharap kepada 331 siswa kelas IX untuk tetap menjaga nama baik almamater. Hal ini senada dengan  sambutan kepala bidang pembinaan SMP Kabupaten Kuningan, Dra. Hj. Sunarsih, M.Pd. "Torehkan prestasi untuk mengharumkan sekolah dan kabupaten", ujarnya bersemangat.

Kepala sekolah, H. Supriyadi, M.Pd.  berpesan agar siswa kelas IX tetap menjaga nama baik sekolah, menghormati bapak dan ibu guru, dan belajar untuk meraih prestasi. Berkaitan dengan satu abad berdirinya sekolah. "Tahun ini, siswa memberikan prestasi terbaik sebagai juara 3 lomba TIK se-Asia Tenggara dan Arab Saudi dan juara 1 lomba TIK  untuk tingkat SMP", paparnya.

Ketua Ikatan alumni yang terbentuk 5 Mei 2018, Agus Santoso mensyukuri perjalanan satu abad sekolah dan mengingatkan agar siswa mempersiapkan masa depan dari sekarang karena  zaman sudah berubah, harus bisa menguasai  teknologi yang berkembang.

Ketua OSIS, Tirta Citra AIP melalui wakil ketua, Adriani Armi memberikan pesan dan kesannya untuk kelas IX. "Kebersamaan yang membuat kita cerdas dan tegar dalam membangun sekolah. Tetaplah jaga kesopanan, kejujuran,dan kebaikan yang menjadi ciri khas kita," ujarnya.

Faisal Azhar yang mewakili kelas IX berterima kasih dan memohon maaf pada bapak ibu guru. Faisal  merasa bangga belajar di Spensa dan memohon doa agar mereka bisa melanjutkan ke SMA yang diidamkan. Pesan untuk adik kelasnya agar tetap cemerlang dan berprestasi.

Berdasarkan pengamatan, acara berjalan meriah dengan hadirnya warga sekolah;  orang tua siswa kelas VII, VIII, dan IX; dan  perwakilan alumni hampir tiap angkatan yang disuguhi penampilan siswa di bidang seni seperti wayang golek oleh dalang cilik dan tari babangkongan yang pernah meraih juara 1 seni tari pada FLS2N tingkat Kabupaten Kuningan.(Yuniawati/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: SMPN 1 Kuningan Sudah se Abad Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan