728x90 AdSpace

Update
5 Mei 2018

Tasyakuran Kelulusan SMA N 1 Garawangi



suarakuningan.com - Tasyakuran kelulusan kelas XII SMA Negeri 1 Garawangi dilaksanakan Sabtu, 5/5 di Hotel Horison dengan tema A Time to Remember Three Years. Setelah dua hari sebelumnya, Kamis, 3/5 sebanyak 305 siswa dinyatakan lulus mengikuti jenjang pendidikan tingkat SMA.

Menurut ketua pelaksana, Ari Fajar Maulana dalam laporannya mengatakan bahwa ini merupakan bentuk rasa syukur perjuangan mereka dalam menyelesaikan pendidikan dengan hasil yang memuaskan. Lebih lanjut Ari berharap jalinan silaturahim agar tetap terjaga dan menyimpan kenangan selama tiga tahun.

Dalam kesempatan ini sambutan dari perwakilan alumni, M. Yunus menyampaikan permohonan maaf alumni kepada warga sekolah dan memohon doa agar mereka bisa menjadi manusia dewasa yang penuh tanggung jawab dan berbakti pada orangtua, guru, dan masyarakat.

Dalam sambutan perwakilan kelas x dan xii oleh Ketua OSIS, Dina Aulia Sabila yang memberikan selamat atas kelulusan kakaknya dan memberi semangat untuk tetap berjuang menggapai cita-cita. "Kenanglah yang indah, lupakan yang menyakitkan", ujarnya.

Pada sambutan Kepala sekolah, Drs. Rukadi, M.Pd.  mengatakan bahwa maju mundurnya suatu bangsa ditentukan oleh generasi muda. "Kunci kesuksesan bukan hanya ijazah, tetapi harus bisa mengembangkan potensi diri, percaya diri, gunakan kesempatan, manfaatkan peluang, hindari rasa malas, jangan pesimis, dan tanamkan rasa optimis", jelasnya.

Di akhir sambutannya, kepsek mengingatkan untuk menjaga ilmu dan budi pekerti karena  ilmu sebagai harta dan budi pekerti sebagai hiasan.

Keempat, sambutan Komite Sekolah, H. Sutardi yang menerima kembali siswa sebanyak 305 dan berharap agar mereka tetap menjaga nama baik diri sendiri, orangtua, dan sekolah serta dapat membawa nama baik tersebut ke kancah nasional dan internasional.

Dalam kesempatan ini pula diumumkan peraih nilai tertinggi UNBK yang diraih oleh kelas IPA atas nama Mawar Sekartaji dengan jumlah nilai 313. Kelas IPS diraih 2 siswa dengan jumlah nilai 257 atas nama M. Rifan Fadliansyah dan Yohanes Wardhana. (Yuniawati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tasyakuran Kelulusan SMA N 1 Garawangi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan