728x90 AdSpace

Update
27 Mei 2018

Timor-er Ciayumajakuning Semarakkan Dunia Otomotif



suarakuningan.com - Perkembangan dunia otomotif, salah satunya Komunitas/Club khususnya kendaraan roda 4 (empat), di Kabupaten Kuningan umumnya di Se-Wilayah 3 Cirebon akan semakin ramai, dengan hadir-nya club mobil TIMOR-ER CIAYUMAJAKUNING.

Club mobil yang berdiri pada tahun 2012 mampu bereksistensi sampai sekarang, dengan berkedudukan sekretariat di TOP AC-Cirebon ini memiliki 46 member aktif yang berasal dan tersebar di wilayah CIREBON, INDRAMAYU, KUNINGAN, MAJALENGKA.

Club yang sangat mengedepankan silaturahmi & kekeluargaan ini memiliki moto : I'TS NOT JUST AN AUTOMOTIVE CLUB, IT'S TIMOR-ER FAMILY. Timor-er Ciayumajakuning mendapatkan pengesahan resmi afiliasi dalam SK tertulis Timor-er Pusat No : 024/SK/timor-er/2017 tertanggal 06 Juli 2017.

Pada saat ini pengurus Timor-er Ciayumajakuning adalah Om Hady (Selaku Ketua), Om Dedi (selaku Wakil Ketua), serta Om Wandi (selaku Bendahara) dan Apoey (selaku Humas), serta 4 Korwil (Arie, Recky, Hendra, Ade Apip) dan bascamp kami pun ada di setiap Wilayah Ciayumajakuning.

Ada beberapa agenda penting di Tahun 2018 yakni : Agenda Ramadhan 1439H (Bukber dan Santunan) & Agenda Anniversary Timor-er Ciayumajakuning (September 2018)

Kami mengajak kepada masyarakat yang ada diseputaran Ciayumajakuning yang memiliki Timor mari bergabung bersama kami di Timor-er Ciayumajakuning, Mari cintai produk negeri ini :).(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Timor-er Ciayumajakuning Semarakkan Dunia Otomotif Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan