Hot News
9 Juni 2018

Amanah Center Tingkatkan Wakaf Mushaf Al Qur'an di Bulan Ramadhan




suarakuningan.com  -  Mengisi Bulan Suci Ramadhan, Amanah Center gencar menggelar kegiatan bhakti sosial keagamaan. Kegiatan tersebut, menurut Ketua Dewan Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha adalah dalam rangka menebar kebaikan dan fastabikul khairat.

"Kegiatan Wakaf Mushaf Al Qur'an ini sebenarnya merupakan program rutin Amanah Center, yang juga dilakukan di luar Bulan Ramadhan. Namun di Bulan yang penuh rahmat dan maghfirah ini, kami tingkatkan kuantitasnya, " jelas Arya, Jum'at (08/06), di Desa Tundagan Kecamatan Hantara Kabupaten Kuningan.

Arya menambahkan, pihaknya berharap berkah Ramadhan bisa dirasakan oleh setiap orang.
" Kami melihat jumlah Mushaf Al-Qur'an di setiap Masjid dan Mushola masih minim, bahkan ada yang kondisinya sudah tidak layak karena termakan usia,” ujar Wasekjen DPP PPP ini.

Arya menjelaskan, “Selama 3 pekan Bulan Ramadhan berjalan,  Amanah Center telah membagikan Mushaf Al Qur'an di berbagai Masjid, Mushola, Pondok Pesantren, Sekolah bahkan kepada para Mahasiwa. Hari ini kami membagikannya kepada adik-adik Mahasiswa di Universitas Kuningan yang tergabung dalam Komunitas Kuningan Mengajar. Juga kepada Himdikmat STKIP Muhammadiyah Kuningan yang mengadakan kegiatan Pesantren Kilat di Desa Tundagan."

Dirinya berharap, Program Wakaf Al-Qur'an yang digelorakannya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Juga bagi masyarakat yang menerima dan membacanya bisa menjadi masyarakat yang Qur'ani. Sesuai motto yang dimilikinya, yakni Berkhidmat Melayani Umat, pihaknya akan terus berkomitmen melakukan kegiatan yang bersifat keagamaan.

"Insya Alloh, Amanah Center akan konsisten mengadakan kegiatan keagamaan dan mendukung program-program keumatan, sesuai dengan mottonya kami dan juga disesuaikan dengan Visi Kabupaten Kuningan yang Agamis, " pungkas Alumni SMPN 2 Kuningan dan SMAN 3 Kuningan ini.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Amanah Center Tingkatkan Wakaf Mushaf Al Qur'an di Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan