Hot News
11 Juni 2018

MOKA Berbagi, Ajang Peduli juga Silaturahmi Nonoman Kuningan




suarakuningan.com - Di bulan dengan segala keberkahan nya,  orang- orang berlomba lomba berbuat kebaikan demi mencari ridha dan pahala, khusus nya bagi seorang muslim,  Ramadhan jadi moment untuk berlomba menebar kebaikan. Tak terkecuali Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Kuningan,  pada tahun 2018 mereka menggelar agenda "MOKA Berbagi"  yang memang sudah menjadi agenda tahunan. 

Tahun ini, MOKA Berbagi mengusung tema "Guyub Babarengan Ngawangun Kapadulian" yang berarti membangun kepedulian dalam kebersamaan, tema ini di ambil sesuai dengan rangkaian kegiatan yang di laksanakan pada agenda tersebut. Jika pada tahun lalu kegiatan berupa bagi-bagi takjil di area taman kota,  maka tahun ini agenda di buat lebih sosialis dan meriah. 

Bertempat di Dinas Pemuda olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kab.Kuningan pada senin (11/06), rangkaian acara terdiri dari foto shoot (Hunting amal) , Hiburan acoustic, stand Up Comedy, Santunan Anak Yatim serta Buka bareng Paguyuban Mojang Jajaka (PMJ).

"Selaku pembina paguyuban moka kuningan merasa bangga dan memberikan apresiasi yg setinggi-tungginya  kpd seluruh panitia dr paguyuban moka kuningan , bukber dan santunan anak yatim piatu sebagai bukti nyata kreatifitas dan kepedulian terhadap sesama umat muslim.. Smoga program ini dapat diterusakan pd taun2 berikutnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat" jelas Aninurhayati SE. MM yang juga merupakan Kasi Pemasaran DISPORAPAR kab. Kuningan. 

PMJ Kuningan juga menggandeng beberapa Komunitas dan intitusi pada event kali ini di samping DISPORAPAR Kuningan seperti : Fotograper Kuningan (FK), Fotograper Amatir Kuningan (FAK), Eva Catering, Dompet Dhuafa Cirebon, Generasi Peradaban, Pemerintah Desa Cilowa, serta donatur yg bersifat individual lainya. 

Ketua PMJ Kuningan, Nursidik menjelaskan dalam sambutan nya di awal acara, bahwa ajang ini menjadi ajang berbagi dan silaturahmi bagi PMJ Kuningan yang tersebar di berbagai daerah baik yang sedang menempuh pendidikan maupun bekerja. "Alhamdulilah kita (PMJ)  tak mau kalah untuk turut berbagi, kita santuni puluhan anak yatim dalam rangka bentuk kepedulian PMJ terhadap masyarakat "  tandas nya.(humas MOKA/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: MOKA Berbagi, Ajang Peduli juga Silaturahmi Nonoman Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan