Hot News
3 Juni 2018

Ngabuburide Sajati Muda Centre (SMC)



suarakuningan.com - Potensi bakat anak muda Kuningan dalam bidang modifikasi motor sangat besar, ini terbukti dari banyaknya peserta dalam kegiatan Ngabuburide yang digelar oleh Sajati Muda Centre (SMC) Kab. Kuningan pada hari Minggu (3/6) bertempat dihalaman pertokoan Desa Kadurama-Ciawigebang Kuningan. 

Ketua Sajati Muda Centre, Ato Sugiarto, S. Pd menjelaskan kegiatan yang dihadiri 25 club modifikasi motor ini diisi dengan acara Kontes modifikasi motor, music perfomance dan bagi-bagi takjil. 

Masih menurut Ato,  event yang digemari anak-anak muda Kuningan ini mengusung tema "Solidarity for unity" dengan sasaran peserta adalah komunitas-komunitas modifikator se-Kab.Kuningan yang notabene adalah kelompok generasi muda. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengakomodir minat dan bakat generasi muda Kuningan dalam bidang otomotif khususnya modifikasi. Kita ingin,  potensi bagus anak muda Kuningan ini dapat tersalurkan dengan baik dan positif,  jelas Ato. Selain itu event ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama club atau komunitas modifikator yang ada diKuningan. Kita berupaya mempersatukan semua club dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat,  agar dapat meminimalisir tindakan-tindakan yang negatif. 

Kami haturkan terimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisifasi,  pihak-pihak sponsor yang telah mensupport serta semua stakeholder yang terlibat dalam acara ini. 

Harapannya, kami dari Sajati Muda Centre Kab. Kuningan, dibawah pembinaan Bapak H. Acep Purnama,  SH. MH dapat memberikan sumbangsih ide,  pemikiran,  dan tindakan positif untuk kemajuan Kab. Kuningan.Semoga tekad dan upaya yang baik ini dapat drespon dengan baik oleh semua komponen,  baik pemerintah maupun masyarakat.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Ngabuburide Sajati Muda Centre (SMC) Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan