Hot News
4 Juni 2018

Pedangdut Kuningan, Nano Aquino Luncurkan Single Hits "Hanya Kamu" dan "Goresan Cinta"



suarakuningan.com - Nano Karno Supriyanto yang punya nama tenar Nano Aquino, telah merintis karirnya sebagai penyanyi dangdut yang sudah dijalaninya sejak lama, tetapi baru kali ini berani mengeluarkan dua lagu hits sebagai langkah awal untuk dikenal masyarakat luas. 

Pria kelahiran Kuningan ,18 Februari 1980 ini memang telah lama bercita-cita menjadi penyanyi profesional dan terkenal seperti idolanya H Rhoma Irama. 

Sering tampil di berbagai acara dan mengikuti festival dangdut menjadi modal untuk meraih cita-citanya. Pengalaman tersebut membuat mentalnya terbentuk dan siap menghadapi tantangan di dunia dangdut.

“Pengalaman banyak sekali menyanyi dari panggung ke panggung dari daerah satu ke yang lainnya, sering ikut festival dan audisi juga dipercaya menjadi juri kontes dangdut. Dan sekarang fokus saya mempromosikan dua hits lagu yang baru launching kemarin." Ungkap pria yang juga bekerja sebagai karyawan swasta ini, Senin (04/06).

Dua lagu yang baru rampung ini berjudul "Hanya Kamu" dan "Goresan Cinta" karya pencipta lagu Aziz Tamara. Lagu tersebut ada di album Dangdut Kompilasi Karya Cipta anak Kuningan produksi Tahun 2018. Di album kompilasi itu selain Nano Aquino adapula teman-teman musisi dari Kuningan.

"Pencapaian yang gak mudah menuju kesana, perlu keyakinan diri dan persiapan mental, karena tanggung jawabku tidak hanya bikin singel saja tetapi bagaimana caranya lagu saya di sukai masyarakat dan menjadi hits." Jelas anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Bapak Herman dan Ibu Mimin ini.

Selama ini bentuk promosi yang dilakukannya sebatas mengenalkan ke masyarakat melalui media sosial, share ke teman-teman dan menyanyikan lagunya disela-sela manggung. Kemudian melihat respon masyarakat, menerima saran dan kritik membangun sebagai evaluasi ke depannya.

"Alhamdulillah video klip nya sudah dibuat dan bisa di lihat di YouTube, juga CD nya sudah disebar, walopun masih dikalangan terbatas, saya akan terus giat berpromosi agar lagunya bisa menasional." pungkas suami dari Lina Herliana yang dinikahi tahun 2006 dan sudah dikarunia 4 orang anak ini.

Nano yang pernah menjuarai Festival Dangdut Bodrex Tingkat Kota dan pernah mewakili Kuningan di Festival Dangdut Bodrex Tingkat Jawa Barat ini berharap karirnya di dunia menyanyi semakin mulus dan dikenal luas. Albumnya bisa diterima masyarakat khususnya di Kuningan dan hits juga di Nasional.

"Mohon do'a nya saja dari masyarakat terutama teman-teman media juga demi suksesnya lagu saya di Album Kompilasi Dangdut Kuningan karena ini mengangkat potensi musik dangdut lokal juga. Saya menaruh harapan besar demi memajukan perkembangan musik dangdut di Kuningan." Harap Nano yang tinggal di Jln Nanjung Mulya RT 18 RW 3 Blok Buana Cijoho Kuningan ini.(D7/Yadi/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pedangdut Kuningan, Nano Aquino Luncurkan Single Hits "Hanya Kamu" dan "Goresan Cinta" Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan