Hot News
12 Juni 2018

Program Safari Ramadhan Amanah Center Masih Padat



suarakuningan.com - Meningkatkan Amaliyah Ibadah diakhir bulan Ramadhan, Amanah Center terus bergerak menjalankan Program Safari Ramadhan. Pada Hari Senin, (11/6) sebanyak 4 (empat) tempat mendapatkan giliran dikunjungi langsung oleh Ketua Dewan Pembina Amanah Center Kang Arya Permana Graha. 

Seperti biasa dalam kegiatan Safari Ramadhan, rangkaian kegiatan yang digelar berupa Wakaf Al-Qur'an, Pemberian Santunan dan Bingkisan bagi Anak Yatim. 

Kang Arya menjelaskan untuk hari ini, program Safari Ramdhannya spesial, karena dalam satu hari, kami lakukan secara marathon di 4 titik. Yang pertama saya mengunjungi Kelurahan Ciporang Kuningan, disini kami berbagi Santunan dan Bingkisan Lebaran bagi saudara kami yang kurang beruntung. Ciporang adalah tempat dimana saya kecil dibesarkan, pada saat mendapat info ada beberapa keluarga yang perlu mendapatkan perhatian menjelang lebaran, saya langsung terpanggil untuk berbagi dengan mereka.

Tempat kedua yang kami kunjungi adalah Desa Buniasih Maleber, disana Amanah Center menyerahkan sejumlah Mushaf Besar Al-Qur'an kepada Ketua DKM Masjid Al-Mukhlisin, acara dilanjutkan dengan memberikan Santunan dan Bingkisan bagi Anak-anak Yatim.

Jarak menuju tempat ketiga cukup jauh, namun perjuangan menempuh perjalanan yang cukup melelahkan terbayar menjadi bahagia kala bertemu dengan sekitar 120an Anak Yatim dan Dhuafa di Balai Desa Dukuhbadag Cibingbing. Acara ini adalah acara rutin yg diselenggarakan oleh Adik-adik Karang Taruna Desa Dukuhbadag dibawah kepemimpinan Nurholis. Membuat mereka bahagia adalah kebahagiaan bagi diri saya, ujar Pria yang pernah mengenyam bangku kuliah di Universitas Kuningan ini.

Acara penutup diakhiri di Desa Kalimanggis Kulon, bersama Adik-adik TBM Hipapelnis, Arya kembali memberikan Santunan dan Bingkisan bagi Anak Yatim di Desa setempat.

Alhamdulillah... Rangkaian acara Safari Ramadhan Amanah Center hari ini kami tutup dengan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Shalat Maghrib berjamaah di Bale Panglawung, semoga sedikit yang kami beri menjadi warna positif dibulan yang penuh rahmat ini. (humas Amanah Center/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Program Safari Ramadhan Amanah Center Masih Padat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan