728x90 AdSpace

Update
12 Juni 2018

Siswa-siswi SMK Model Patriot IV Ciawigebang Bagi Bagi Ta'jil



suarakuningan.com - SMK model patriot IV ciawigebang yang beralamat di JL Raya sidaraja-ciomas Ciawigebang ini tidak mau melewatkan bulan suci ini dengan sia-sia.

SMK yang mempunyai 5 jurusan ini menghimbau kepada seluruh siswa-siswinya untuk peduli terhadap sesama dengan memperbanyak sodaqoh.

Kelas XI TKJ 3 melaksanakan himbauan tersebut dengan cara membagi ta'jil secara cuma-cuma di taman kota Kuningan,tidak kurang dari 150 paket ta'jil habis dalam 30 menit.

Afif Saefulmillah,S.Pd selaku koordinator berkata kegiatan ini bertujuan menggugah rasa peduli terhadap sesama dan membiasakan siswa-siswi untuk bersedekah. Pendanaan dari kegiatan ini bersumber dari uang kas anak XI TKJ 3.

Afif menambahkan kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari instruksi bpk H. Iip Sabit,MA selaku kepala sekolah yang menekankan pendidikan akhlak terhadap anak didik,beliau berkata " Sekolah adalah tempat belajar,maka dari itu mari kita ajarkan anak didik kita agar peduli terhadap sesama dan mempunyai akhlak yang baik"

Dibawah kepemimpinan Drs.H Iip Sabit,MA guru-guru SMK model patriot IV ciawigebang akan terus berusaha mendidik anak agar mempunyai akhlak yang baik dan disertai dengan pengetahuan yang luas.(Humas/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Siswa-siswi SMK Model Patriot IV Ciawigebang Bagi Bagi Ta'jil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan