728x90 AdSpace

Update
4 Juni 2018

Reses II Hj. Yoyoh Rukiyah Diawali di Desa Ciketak



suarakuningan.com - Pada reses masa sidang, seluruh anggota DPR, DPRD idealnya mengunjungi masyarakat yang diwakilinya. Kegiatan reses ini terutama menjaring aspirasi dan keluhan masyarakat terkait kebijakan pemerintah dan harapan pembangunan yang disampaikan melalui wakil rakyat.

Reses Masa Sidang II Tahun 2018, Hj. Yoyoh Rukiyah, S.Tr.Keb ( Anggota DPRD Propinsi Jabar Komisi V F-Demokrat Dapil Jabar X) memulai dari Desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Senin (4/6).

Kepala Desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Bawaslu, juga Anggota DPRD Kabupaten Kuningan Aldi Saldiman Kadir,SPd, dari Komisi A turut hadir.

Keinginan adanya peningkatan sektor UKM terutama bagi perempuan disampaikan salah seorang masyarakat. Juga keinginan karang taruna untuk lebih mendapat perhatian serius dalam pengembangan pembinaan dan kegiatan produktif disampaikan Kang Asep.

Nasib honorer PAUD dan kelanjutan nasib usulan bantuan masjid dusun yang belum ada kabar meski telah diajukan ke propinsi.

Meskipun masyarakat masih antusias untuk curhat, tetapi para ibu-ibu mengajukan aspirasi belum masak untuk berbuka, maka aspirasi disampaikan tertulis melalui staf Hj. Yoyoh.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Reses II Hj. Yoyoh Rukiyah Diawali di Desa Ciketak Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan