728x90 AdSpace

Update
20 Juli 2018

Jadikan Pendopo sebagai Rumah Rakyat



suarakuningan.com - H. Acep Purnama benar - benar memenuhi janjinya yang disampaikan pada saat pencalonannya sebagai Calon Bupati pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati langsung tahun 2018. 

Kemenangan suara 40,8% telah mengukuhkan kembali H. Acep Purnama sebagai Bupati terpilih yang kembali akan memperpanjang masa kerjanya untuk Lima tahun kedepan mulai tanggal 20 Desember 2018, kali ini H. Acep akan melaksanakan tugas dengan didampingi Wakil Bupati terpilih M. Ridho Suganda.

Memenuhi Nadzarnya H. Acep memboyong para pendukungnya ke Pangandaran, sekitar 350 simpatisan yang terdiri dari Relawan, beberapa pengurus Partai, Para Kepala Desa dan beberapa Calon Anggota Legislatif lintas Partai pada hari Jum'at (20/7) berangkat menuju Pangandaran dengan berbagai Kendaraan, ada yang naik Bis, Mobil Peribadi dan naik Motor.

Dalam sambutannya H. Acep kembali memperteguh beberapa ucapannya yang sering di ucapkan baik dalam masa kampanye maupun dalam acara syukuran bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk membawa Kabupaten Kuningan kearah yang lebih Maju, Agamis dan Pinunjul disertai sikap yang "SAJATI" (Santana = Jujur, Basajan = Sederhana dan Santika = Merakyat).

H. Acep juga berjanji tidak akan melupakan perjuangan para pendukungnya, mari bersama - sama kita bergotong royong membangun kuningan, kita telah memenangkan kompetisi dan kita jadikan kemenangan ini sebagai dasar untuk melanjutkan perjuangan.

Acep juga berharap agar para kadernya jangan sungkan apabila ada hal yang memang mendesak dan urgen untuk datang ke pendopo, saya ingin menjadikan pendopo sebagai rumah rakyat, ucap H. Acep. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Mantan Kepala Inspektorat Drs. H. Kamil Ganda Permadi MM., Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., DR. Wahyu Hidayah S. Hut. M. Si.,H. Cipto dan Rombongannya dari KNKC Komunity, H. Nono dan Rombongan dari Nmax Raider. 

Selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah nyanyi dan Joget dengan iringan musik yang sudah di sediakan panitia.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Jadikan Pendopo sebagai Rumah Rakyat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan