728x90 AdSpace

Update
14 Juli 2018

Pulang Mengantar Warga ke RSUD, Kades Jamberama Meninggal Kecelakaan

suarakuningan.com - Nasib nahas dialami oleh Kepala Desa Jamberama Anda Nirwan (42) bersama Tiga penumpang lainnya yaitu Bidan Neng, Rustini dan seorang anak yang diperkirakan berusia sekitar 7 (tujuh) tahun.

Setelah pulang dari merujuk warganya dirawat di RSU 45 diperkirakan sekitar jam 20.00  WIB. Mobil Panther dengan nomor polisi E 1352 XZ yang dikemudikannya masuk kedalam Jurang dengan kedalaman sekitar 3 (Tiga) meter. 

Akibat kejadian tersebut Kepala Desa yang juga bertindak sebagai pengemudi meninggal ditempat kejadian sedangkan Tiga penumpang lainnya langsung dilarikan ke RSUD 45 untuk mendapatkan perawatan. Karena kejadiannya malam hari dan banyak warga yang sedang menyaksikan siaran sepak bola piala dunia maka pertolonganpun lambat diberikan akibatnya korban sempat terjebak sekitar 1 jam didalam mobil, baru setelah korban lainnya tersadar dan terjadi komunikasi dengan keluarganya di Desa Jamberama pertolongan dilakukan.

Sajud (45) warga Dusun Wedang Temu, Desa Tugumulya ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian tersebut sempat membuat geger dan warga langsung mendatangi lokasi sekaligus memberikan pertolongan baik kepada mayat Kepala Desa maupun kepada korban luka - luka, mayat Kepala Desa langsung dibawa ke rumah duka di Desa Jamberama sedangkan korban luka di larikan ke RSU 45 Kuningan.

Sajud juga memperkirakan bahwa korban mengantuk atau kurang konsentrasi dan bukan dari loss rem sebab rem mobil setelah di cek dalam keadaan Normal, jadi prediksi saya Pa Kuwu itu ngantuk atau meleng sehingga arah mobil lurus padahal seharusnya mobil belok ke arah kanan sesuai dengan keadaan jalan.

@Mang Sukun yang mendapat info dari berita di Whats App grouf langsung meninjau ke lokasi dan ternyata dilokasi kejadian sudah banyak warga berkumpul untuk melihat kejadian yang menggegerkan tersebut dan kendaraaan korban sementara masih berada di dalam jurang yang ternyata bukan di daerah Cimenga seperti yang di informasikan tapi di blok Dusun Bungawari, Desa Tugu Mulya, Kecamatan Darma.

Nampak hadir Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang langsung melayat ke keluarga korban di Desa Jamberama, Camat Darma, Didin Bachrudin S. Sos., M. Si. Danramil Kadugede, Kapten Inf. Rosyidin Kepolisian dari Polsek Darma dan Masyarakat dari berbagai Desa di sekitar lokasi kejadian.

Sekitar jam 09.00 WIB. derek dari Kuningan dihadirkan untuk menarik yang ada di dalam jurang dan nampak tidak banyak kesulitan karena jurang yang tidak terlalu dalam juga letaknya di pinggir jalan sehingga hanya diperlukan waktu kurang dari satu jam rongsokan mobil sudah bisa dinaikan dan untuk kebutuhan penyidikan Polisi mobil tersebut sekarang diamankan di Mapolsek Darma.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pulang Mengantar Warga ke RSUD, Kades Jamberama Meninggal Kecelakaan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan