Hot News
2 Februari 2019

Polres dan Pemda Kuningan Sambut Kirab Milenial



suarakuningan.com - Kecelakaan Lalu Lintas akibat tidak disiplinya pengendara kendaraan bermotor dengan korban hampir 70% adalah generasi muda yang merupakan pelajar telah membuat perihatin semua pihak, untuk mengendalikan angka kecelakaan lalulintas tersebut Polda Jabar menggelar satu acara yaitu "Kirab Pataka Milenial Road Safety Festival" dengan Tema Mewujudkan Milenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang, Sabtu (2/2). 

Penyambutan Kirab di adakan di Depan Pendopo Bupati Kuningan yang dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., Kapolres Kuningan AKBP. Iman Setiawan SIK., Dandim 0615 Kuningan, Kepala SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ika Acep Purnama, Ibu - Ibu Muslimat dan Pelajar SMA/ SMK se- Kabupaten Kuningan.

Kapolres Kuningan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Kirab Milenial tersebut di selenggarakan dalam rangka menciptakan generasi muda yang kelak akan menggantikan generasi sekarang yang sedang memimpin. Generasi milenial harus terhindar dari pengaruh buruk kemajuan tekhnologi, kita harus ciptakan generasi milenial yang unggul menuju Indonesia gemilang. 

Senada dengan Kapolres, Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam konfrensi Persnya sangat mengapresiasi acara tersebut agar generasi muda yang merupakan generasi Milenia bisa mengisi masamudanya dengan hal - hal yang positif, hindari pengaruh - pengaruh negatif dari kemajuan tekhnologi, kita tidak bisa menghindar dari pengaruh tekhnologi tapi harus di saring dan hanya yang baik saja yang kita ambil sehingga akan menjadi generasi yang unggul menuju Indonesia gemilang.

Setelah Pataka diserahkan kepada Kapolres Kuningan oleh Kapolres Pataka tersebut langsung diserahkan kepada Bupati Kuningan yang selanjutnya diserahkan kembali Kepada Pembawa Petaka yaitu Tiga atlit Kabupaten Kuningan berprestasi Nasional yang selanjutnya dikirab keliling Kabupaten Kuningan kemudian diserahkan kepada regu penyambutan dari Kota Cirebon
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Polres dan Pemda Kuningan Sambut Kirab Milenial Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan