Iklan Google 728

8 Februari 2019

Sedekah Dulu, Kaya Kemudian


suarakuningan.com - Membaca judul saja, mungkin kita penasaran, atau mungkin nyinyir, atau bahkan langsung lewatkan saja dengan kata "tidak mungkin".

Jika yang dibayangkan adalah sedekah ratusan ribu atau bahkan jutaan, mungkin iya, kita masih ragu. Tapi, keyakinan adalah hidayah dan berkah dari Alloh SWT bagi siapa saja yang memilih untuk meyakini sebuah prinsip dalam menjalani kehidupan.

Yayan Sugiarto, sang Pic As Putra "Dealernya Urang Kuningan", menjadikan sedekah mengiringi perjalanan hidupnya.


"saya sejak dulu dibiasakan untuk berbagi, saat usaha kecil-kecilan, kemudian menjadi pegawai di AS Putra Motor Honda, sedekah, meskipun nilainya kecil tetap dilakukan sebagai komitmen pribadi," ujarnya disela kesibukannya di AS Putra Motor Cirendang.

"Konsep 'Berbagi' ini diterapkannya di teknik pemasaran AS Putra Motor, dimana setiap bulan diadakan moment hadiah bagi konsumen untuk setiap pembelian dan service sepeda motor. Para konsumen mandapatkan kupon dari setiap pembelian dan service untuk diundi dan mendapatkan ratusan hadiah setiap bulannya. Hadiah Utama yang kami sediakan adalah Paket Umroh, 1 Unit Mobil Ayla dan Motor Beat yang diundi diakhir program. 

"Ini sekedar pengalaman pribadi, saya berkomitmen setiap hari diusahakan sedekah. Kebetulan saya juga berbisnis produk kesehatan British Propolis. Salah satu bentuk berbagi saya, yakni berkomitmen setiap hari memberikan 1 produk British Propolis kepada siapapun yang membutuhkan," tambahnya.

Ternyata, kebiasaan tersebut yang dirasakannya adalah keberkahan, dan kerap datangnya rejeki dari jalan yang tidak diduga.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Sedekah Dulu, Kaya Kemudian Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan