Iklan Google 728

6 Maret 2019

Bupati Kuningan Hadiri Milad ke 19 MTs. Arasyid, Ciparay Kecamatan Darma



suarakuningan.com - Ditengah kesibukannya yang luar biasa Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH. masih bisa menyempatkan diri untuk datang memenuhi undangan Kepala MTs. Arrasyid H. Heri Purnama M. Pdi., Ciparay, Desa Paninggaran, Kecamatan Darma dalam rangka membuka kegiatan Milad yang ke 19 Sekolah tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Darma Didin Bahrudin S. Sos., M.Si, Kapolsek Darma AKP. Dadang, Kepala Sekolah dan Guru SD se wilayah Darma selatan. H. Heri Purnama dalam posisi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kuningan yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara milad sekolahnya yang ke 19. "semoga Pa Acep senantiasa dalam lindungan Allah SWT.," ucap H. Heri mendoakan Bupati. 

Selanjutnya Ketua PGM Provinsi Jawa Barat tersebut menyampaikan prestasi sekolahnya dimana beberapa siswanya ada yang sekarang mendapatkan beasiswa dari pemerintah Italia dan Korea yang lainnya ada juga yang sudah masuk perguruan tinggi ternama di Indonesia. 

Acara milad juga di isi dengan kegiatan pertandingan Olahraga Volley Ball dan Futsal yang dilaksanakan selama Dua hari Selasa dan Rabu (5 - 6 Maret 2019)

H. Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada M. Ts.Arrasyid yang sudah menginjak usia ke 19, selamat juga kepada Guru - guru yang sudah mengabdikan dirinya untuk kemajuan pendidikan di wilayah selatan Darma semoga dharma bhaktinya bisa mendapatkan ganjaran dari Allah SWT. 

Kepada para siswa - siswi baik dari MTs, MI maupun SD agar belajar dengan sungguh - sungguh, untuk yang sudah punya prestasi agar berlatih terus sehingga perstasinya bisa lebih meningkat sehingga menjadi aset Kabupaten Kuningan. Diakhir Kunjungannya Bupati secara resmi membuka kegiatan turnamen Volley Ball dan Futsal yang di tandai dengan tendangan perdana untuk membuka pertandingan Futsal.

Inilah Juara Pertandingan Volley Ball antar SD se Wilayah Darma Selatan.
Juara I SDN Cageur, Juara II SDN Sakerta Barat, Juara III SDN Sukarasa dan Juara IV SDN Karangsari.

Sedangkan Juara Futsal : Juara I SDN Sakerta Barat B, Juara II SDN Kawahmanuk dan Juara III SDN Sakerta Barat A.(Jon;'s)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Hadiri Milad ke 19 MTs. Arasyid, Ciparay Kecamatan Darma Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan