Iklan Google 728

20 Maret 2019

Satgas TMMD 104 Kodim 0615 Perkenalkan Seni Bela Diri Yong Moodo

suarakuningan.com - Satgas TMMD 104 Kodim 0615/Kuningan melatih  seni bela diri Yong Moodo kepada murid SDN Legokherang sebagai salah satu sasaran Non Fisik TMMD ke-104.

Kopda Tri dan Kopda Amin  Personil Yonif 312/Kala Hitam yang tergabung Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0615/Kuningan memperkenalkan seni bela diri  Yong Moodo kepada para murid SDN 2 Legokherang di lokasi TMMD


.

Yong Moodo merupakan beladiri berasal dari Korea Selatan dan olahraga ini merupakan kombinasi dari seni bela diri gabungan dari Yudo, Akindo, dan Taekowondo.

Kopda Tri salah satu pelatih bela diri Yong Moodo mengatakan, Kami sengaja memberikan pelatihan bela diri Yong Moodo di SDN Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan, untuk memperkenalkan teknik beladiri yang tergolong baru ini, mengingat beladiri ini masih belum populer di kalangan masyarakat.

Dilihat dari minat para murid pelajar di lokasi TMMD mengikuti pelatihan sangat antusias, sehingga cepat untuk diterima dan mengalami perkembangan yang signifikan dan pelatihan yang diikuti nantinya untuk bekal menjaga diri, dan menambah keterampilan serta membangun karakter kuat dan disiplin.(TP)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Satgas TMMD 104 Kodim 0615 Perkenalkan Seni Bela Diri Yong Moodo Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan