Hot News
3 April 2019

Meser Motorna di Dealerna Urang Kuningan Hadiahna Umroh



suarakuningan.com - Di era moderen ini kebutuhan akan kendaraan roda dua seakan menjadi kebutuhan pokok.

Untuk membeli Sepeda Motor Honda calon pembeli harus jeli dalam memilih dealer,

Karena setiap dealer Resmi Honda menyuguhkan Program-program yang berbeda.

Untuk memberikan informasi Seputar Dealer dengan Program yang Sangat Viral dan terbukti bukan hoax di kab.Kuningan kali ini admin akan membahas 7 Keuntungan membeli Sepeda Motor Honda Di dealer As Putra Motor Kuningan - Jawa Barat

1. Beli Motor dapat Motor Beat Gratis
As Putra Motor memberikan sentuhan yang berbeda bagi calon konsumennya dengan meluncur kan Program Beli motor dapat Motor gratis tentunya kalau beruntung.Program ini suda berjalan dari 3 tahun kebelakang terbukti nyata. Untuk mengikuti program ini calon konsumen cukup melakukan service Motor Honda Reguller di Ahass As Putra Motor dan melakukan pembelian Sepeda Motor Honda.

2. Beli Motor Berangkat Umroh.
Program Umroh ini sudah berjalan di Tahun ini. Untuk mengikuti Program ini, calon konsumen cukup melakukan pembelian Sepeda Motor Honda dan Service Reguller di Ahass As Putra Motor. dan secara otomatis akan di ikut sertakan di Program undian As Terdahsyat Vagaza di Akhir Periode.

3. Beli Motor Dapat Mobil.
Program ini sangat viral di masyarakat sekitar mengundan 1000 tanya. Apakah bisa beli motor dapat mobil...? Jawaban nya tentu bisa cukup calon konsumen melakukan pembelian Sepeda Motor Honda di As Putra Motor Kuningan.  Dan secara otomatis akan di ikut sertakan di Program As Terdahsyat Vaganza di akhir periode.

4. Beli Motor Santuni Anak Yatim
Mungkin di antra dealer yang memiliki Progam sosial sudah sangat jarang. Program ini sengaja di buat agar bisa berbagi kebahagian kepada anak yatim sekitar. Program ini sudah berjalan 3 tahun.

5. Sulap Motor Lama Dengan yang Baru
Yang dimaksud dengan Sulap Motor Lama dengan Motor Baru adalah. As putra terima tukar tambah motor lama all merk dengan Motor Baru Honda

6. Program Gratis Angsuran 2 x
Promo ini berlaku di bulan sekarang untuk mendapatkan Program ini Calon konsumen Harus membeli Sepeda Motor Kredit di As Putra Motor untuk type Beat Searies. Karena Program ini berlaku untuk type Beat Series.

7. Menerima Pemesanan online.
Untuk yang mau gak ribet As Putra Motor Menerima order Via Website cukup dengan Ketik https://asputramotor.id/dealer/ atau https://www.facebook.com/asputraterdahsyat calon konsumen bisa berinteraksi dengan admin.

Tertarik dengan Program nya Yukk gan lakukan pembelian Motor Honda di dealer As Putra Motor Kuningan.

Mungkin itu saja informasi dari admin dan masih banyak keutungan melakukan Pembelian Sepeda Motor Honda di As Putra Motor.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Meser Motorna di Dealerna Urang Kuningan Hadiahna Umroh Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan