Iklan Google 728

4 April 2019

Dheva Anriamusti Atlit Disabilitas Bulutangkis Kembali Bawa Harum Nama Kuningan dan Indonesia



suarakuningan.com - Dheva Anriamusti Atlit Bulutangkis Disabilitas kembali mencatatkan namanya pada ajang bergengsi pertandingan Bulutangkis Dunia yang diselenggarakan di Turky.

Dheva keluar sebagai juara untuk nomor Single dan Double. Dinomor Single dalam final Dheva berhadapan dengan teman senegaranya Suryo Nugroho.

Sebelum tampil di final atlit Bulutangkis kelahiran Kelurahan Sidapurna, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Jawa Barat tersebut sempat dihadang oleh pemain unggulan satu dunia Leh Cheh dari malayasia tapi dengan semangat tinggi akhirnya Dheva mampu membungkam permainan keras pemain Negeri Jiran tersebut dengan rubber set 21- 17, 17 - 21 dan 21 - 19.

Sedangkan di pertandingan Ganda, Dheva yang berpasangan dengan Suryo Nugroho berhasil keluar sebagai juara. Dengan hasil tersebut Dheva dalam kejuaraan Bulutangkis Disabiltas dunia yang di ikuti oleh 30 negara berhasil keluar sebagai juara setelah memenangkan dua nomor sekaligus.

Selesai pertandingan di Turki Dheva dan yang lainnya dari Tim Indonesia berangkat ke Negara Dubai untuk mengikuti kejuaraan serupa. Dalam WA nya yang dikirim ke redaksi @mangsukun Dheva mohon doanya dari seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan dan Indonesia agar dalam mengikuti pertandingan di Dubai kembali meraih kemenangan.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dheva Anriamusti Atlit Disabilitas Bulutangkis Kembali Bawa Harum Nama Kuningan dan Indonesia Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan