Iklan Google 728

24 Mei 2019

BTB Kuningan Bakal Upgrade Program GM2


suarakuningan.com  - BAZNas Tanggap Bencana (BTB)  Kabupaten Kuningan kembali menggelar program GM2 di Mesjid Ponpes Nurul Falah Dusun Pahing Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya.

Kegiatan tersebut dimulai setelah melaksanakan shalat ashar berjama'ah di Mesjid Nurul Falah, tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB,  Jum'at (24/5) belasan relawan nampak sedang mendirikan ibadah salat asar.

Komandan BTB Kabupaten Kuningan Mohammad Entus menuturkan, kesekian kalinya kegiatan GM2 dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.  Program GM2 rencananya yang akan menjadi kegiatan istiqomah BTB Kuningan, kedepan akan terus ditingkatkan dan diperbaharui supaya dapat menyentuh para muzaki.

"Untuk sekarang program tersebut hanya baru bisa dibalut dengan membagikan sembako berupa beras sebesar 7 Kg, Al-qur’an,  sarung dan mukena. Nah insyaallah,  harapan kedepannya program GM2 bukan hanya sekedar membagikan sembako saja,  akan tetapi dibalut dengan kegiatan lainnya," tuturnya.

Sementara itu, Ketua BAZNas Kabupaten Kuningan Drs H Encu Sukat WS MA mengatakan,  itupun jika pemasukan zakat di BAZNas Kabupaten Kuningan tahun 2019 mengalami peningkatan. Oleh karenanya,  besar harapnya para aghniya Kabupaten Kuningan seluruhnya bisa menunaikan zakatnya melalui BAZNas.

"Adapun untuk soal penyaluran zakat tersebut,  kami jamin dan pastikan tepat sasaran. Maka dari itu,  kami mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Kuningan terkhusus para aghniya mari tumbuh bermanfaat dengan zakat," ajaknya.(Arghy/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: BTB Kuningan Bakal Upgrade Program GM2 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan