728x90 AdSpace

26 Mei 2019

Mobilizers Chapter Kuningan Berbagi Tajil

suarakuningan.com - Sebagai komunitas otomotif baru, Mobilizers Chapter Kuningan semakin tunjukan eksistensinya dengan berbagi takjil kepada para pengendara baik roda dua maupun empat di sepanjang Jalan Siliwangi, Cirendang, Kuningan, pada Minggu (26/05).

Menurut Gio, selaku Ketua Mobilizers Chapter Kuningan,ada 30 anggota yang turun langsung membagikan takjil kepada pengendara di depan Taman Cirendang tersebut.

“Selain membagikan kepada pengendara, kami juga memberikan kepada pengunjung taman dan petugas kepolisan yang kebetulan sedang bertugas di lokasi,” imbuhnya.





Meskipun hanya sebatas takjil, Gio menuturkan, semoga apa yang diberikan oleh club mobilnya tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak sempat berbuka karena dalam perjalanan.

Sebagai club mobil yang dicetuskan dan bermitra dengan Perusahaan Djarum, Gio mewakili Mobilizers Kuningan menuturkan rasa terimakasihnya kepada perusahaan. Sebab katanya, tanpa bantuan dari Djarum tidak akan terjalin kegiatan tersebut, pungkasnya. (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Mobilizers Chapter Kuningan Berbagi Tajil Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan