Hot News
20 Juli 2019

Tempat Ngopi Kuningan Paling Hits di IG


suarakuningan.com – Seharian ini berakhir pekan, (20/7) Mang Sukun mencoba berkeliling beberapa tempat ngopi di Kuningan, Jawa Barat. Beberapa kedai tampak ramai, beberapa kedai tampak baru sedikit pengunjung, mungkin karena masih siang.

Selain makin meningkatnya minat masyarakat untuk menikmati kopi asli, merebaknya jumlah kedai kopi di Kuningan pun mendorong pada perkembangan perkopian di Kuningan. Daya tarik bisnis kopi mulai dianggap memikat di daerah Kaki Gunung Ciremai ini.

Disamping itu media sosial pun menjadi arena pengenalan dunia ngopi Kuningan bagi pada netizen. Mang Sukun melihat-lihat akun Instagram (IG) suarakuningan.com dari kedai-kedai di Kuningan.

Luar biasa, para followers (pengikut) IG kedai-kedai kopi mulai mencapai angka 4000 an. Dihitung rata-rata sekira satu sampai dua tahun mulai marak kedai kopi, tapi para pengikut akun IG perkopian di Kuningan lumayan tinggi.

Beragam nuansa kedai kopi menjadi ciri masing-masing kedai yang ada di Kuningan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para folowers serta pengunjung.

Inilah tiga Kedai Kopi dengan pengikut IG tertinggi dalam posisi pukul 21.00 wib dengan diatas 4000 pengikut.

1. Waja Kopi : 4884 pengikut

Memiliki keunggulan View terbaik di Kuningan, mengusung tema ngopi di ketinggian 1078 mdpl membuat Waja Kopi banyak di kunjungi oleh penikmat kopi dari Kuningan maupun luar kota Kuningan. Dengan racikan kopi-kopi lokal asli Kuningan, membuat Waja Kopi menduduki peringkat pertama kedai kopi dengan Followers terbanyak.

2. Otaku Coffee and Roastery : 4626 pengikut

Kedai kopi yang satu ini adalah satu-satunya kedai kopi yang memiliki mesin roasting serta menerima jasa menyangrai kopi. Mengusung tema kedai kopi Jepang ini banyak diminati para pengunjung.

3. Sisijalankopi : 4593 pengikut


#photooftheweek #temansisijalan adalah recap moment terbaik selama satu minggu kebelakang yang berhasil team photography tangkap dan serahkan ke meja redaksi, untuk editor pilih dan tampilkan sebagai penghargaan tinggi dan moment terekam tak pernah mati lewat media photography. • • • 2 bulan tepat kami menempati tempat ternyaman milik kami ini. SisijalanHQ. Tak bosan kami ucapkan ribuan trimakasih atas kedatangan kalian terus menerus menemui kami setiap harinya. Xoxo • • • Salah satu postingan #temansisijalan menuliskan : “sisijalanHQ adalah pusat keramaian kota ini.” Super sosweet!! Apresiasi tinggi pula untuk kalian yang memberikan banyak rating baik untuk merchant kami di google. Yang belum bantu berikan bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ dan berikan review saran kritinya sejujurnya. Kami mendengar dan akan berusaha memperbaiki apapun yang kalian tulis dan utarakan. • • • Lanjut terus jalan terus yah gengs sampai bulan-bulan, tahun-tahun kedepan. Sehat terus, makin banyak rezeki untuk semua #temansisijalan . Agar terus dapat bertemu berkumpul di HQ menebar banyak kebaikan dan memunculkan banyak ide brilliant. #jabaterat All 📸 by our great #temansisijalan @rikihard
Sebuah kiriman dibagikan oleh sisijalankopi (@sisijalankopi) pada

Berawal dari menjual kopi  susu secara online, kini Sisijalan coffee memiliki kedai dengan konsep lebih modern, banyak diminati para pengunjung yang berasal dari kawula muda.

Selamat menikmati kopi...

Jangan lupa follow IG suarakuningan.com (@mang.sukun)...


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tempat Ngopi Kuningan Paling Hits di IG Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan