Iklan Google 728

14 Agustus 2019

Wujudkan "Urusan Toyota Lebih Mudah", Auto2000 Resmikan 11 Cabang Baru

Ket. Foto: (dari kiri ke kanan) Kepala Cabang Auto 2000 Kuningan Edy Susanto,
Operational Manajer Jawa Barat Gondo Handoko, dan Kepala Cabang Cikampek
Tony Susanto

suarakuningan.com – Optimisme Auto2000 terhadap pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah mendorong dealer resmi Toyota ini mengembangkan sayap. Tak tanggung tanggung 11 cabang baru 11 cabang Auto2000 yang tersebar di Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan hingga Kalimantan Timur diresmikan operasinya secara bersamaan, Rabu (14/8) di Seremoni Dealer Baru Cikarang Utara.

Cabang baru Auto2000 tersebut adalah Auto2000 Kuningan, Auto2000 Cikampek, Auto2000 Cikarang Utara di Provinsi Jawa Barat, Auto2000 Pandeglang di Provinsi Banten, Auto2000 Tulungagung, Auto2000 Jombang, Auto2000 Pasuruan, Auto2000 Singosari Malang di Provinsi Jawa Timur, Auto2000 Sangatta dan Auto2000 Tenggarong di Provinsi Kalimantan Timur, serta Auto2000 Sekayu di Provinsi Sumatera Selatan.

Peresmian dilakukan di Auto2000 Cikarang Utara dikarenakan aksebilitas lokasi yang lebih mudah untuk dijangkau.

Wilayah Kuningan - Jawa Barat juga mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Mobilitas masyarakat semakin meningkat sehingga masyarakat dan para pelaku ekonomi membutuhkan kendaraan untuk sarana mobilitas dan produktivitas. Melihat situasi tersebut, outlet baru Auto2000 Kuningan dibuka untuk memenuhi kebutuhan kendaraan Toyota dan service kendaraan Toyota.

Hingga kini Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Terdiri dari outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan. Cabang-Cabang Auto2000 yang baru diresmikan juga telah dilengkapi fungsi one stop service terlengkap dan termodern meliputi layanan penjualan kendaraan, bengkel perawatan dan perbaikan umum, serta penjualan suku cadang dengan kualitas layanan bermutu dan bergaransi.

Beberapa fasilitas lainnya telah disiapkan pula, seperti ruang pamer yang luas, ruang tunggu dan negosiasi yang dilengkapi layanan food & beverage corner, ruang VIP, ruang pencatatan servis yang modern dengan mengedepankan penggunaan teknologi terkini sehingga menciptakan layanan yang lebih personal, mudah, dan cepat, serta kids corner yang memastikan anak-anak merasa nyaman ketika orang tuanya sedang bertransaksi.

Semua fasilitas disajikan sesuai standard spesifikasi outlet Toyota dan berlaku sama di seluruh cabang Auto2000.

“Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di berbagai wilayah di Indonesia, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah, terutama daerah tingkat 2 yang terus tumbuh perekonomiannya. Outlet baru juga terkait dengan komitmen untuk memberikan kemudahan servis kendaraan Toyota. Kami semakin dekat dengan pelanggan sehingga pemilik mobil merasa tenang, aman dan nyaman memiliki mobil Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 wilayah Jawa Barat, Rabu (14/8).  (red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Wujudkan "Urusan Toyota Lebih Mudah", Auto2000 Resmikan 11 Cabang Baru Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan