Hot News
14 Oktober 2019

Azka dan Ridho dari AM Entertainment Dapat Piala Atrium Model Award 2019



suarakuningan.com – Dua orang siswa model asuhan Anda Suhanda (AM Entertainment) mendapat peringkat di ajang tahunan Atrium Model Award (AMA) 2019. Even yang diselenggarakan Managemen Plaza Atrium Jakarta Tahun ini bertema “Tokyo SteetStyle” dan  berlangsung dari tanggal 4 – 13 Oktober lalu.

Azka Fathun Najah  (siswa MTs 5 Kuningan) menyabet Runner Up 1 sedangkan Ridho Dwi Putra meraih Juara 2. Keduanya meraih gelar pada kategori Remaja dan merupakan siswa model AM Entertainment.


Anda Suhanda (Owner AM Entertainment) melalui Whatsapp Mesenger menyampaikan AMA 2019 merupakan slaah satu even tahunan yang cukup bergengsi juga menjadi ajang penjaringan model-model untuk lebih profesional. Di even ini, selama masa penyisihan pesrta dibekali ilmu modeling, public speaking, hingga koreografi dari kalangan profesional. Demi melengkapi diri untuk terjun ke dunia modeling sesungguhnya.(red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Azka dan Ridho dari AM Entertainment Dapat Piala Atrium Model Award 2019 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan