728x90 AdSpace

Update
25 Oktober 2019

Pendukung dan Simpatisan Djamhuri Ikut Kampanye



suarakuningan.com - Tahapan pemilihan kepala desa sudah memasuki tahap kampanye. Para Calon Kades mulai menyapa warga diiringi pendukung dan simpatisan. Hal itu dilakukan salah satunya oleh Djamhuri, salah satu Calkades di Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. 

Tak terhitung berapa jumlah pendukung dan simpatisan Djamhuri yang setia mendampingi pelaksanaan kampanye. Dari dusun ke dusun memasuki gang setiap lingkungan, sosok yang dinilai memiliki banyak pengalaman di pemerintah desa tersebut tampil menyapa warga yang memiliki hak pilih. 

”Saya sangat berterima kasih kepada semua simpatisan yang dengan suka rela mendukung. Alhamdulillah kampanye bisa kami lakukan dengan tertib dan berjalan sesuai arahan," kata Djamhuri, Jumat (25/10)

Dia menegaskan akan memanfaatkan waktu kampanye dengan baik. Dirinya akan terus blusukan ke sembilan RT mengenalkan diri dan program atau visi misi untuk membangun desa supaya lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya. Tidak lupa, dirinya juga menampung aspirasi dan masukan dari warga. 

”Pada prinsipnya kami ingin mengetahui dan melihat suasana lingkungan sekitar. Apa sebenarnya yang menjadi keinginan warga Desa Langseb ini," tutur Djamhuri. 

Selain itu, lanjut dia, kampanye juga dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Pihaknya memastikan kepada warga kalau dirinya siap membangun desa sampai mencapai predikat pinunjul, agamis, sejahtera, tentram, dan indah (Pasti).

Kesiapan Djamhuri memimpin Desa Langseb ditegaskan, Amud Samud, selaku  Ketua Tim Sukses Calon Nomor 2 tersebut. Samud menuturkan, dukungan kepada jagoannya semakin kuat mengingat lebih dari seratus massa pendukung sudah rutin ikut meramaikan setiap  jalannya kampanye. 

"Setahu saya Pak Djamhuri ini sudah lama berkecimpung di desa. Beliau sangat berpengalaman, tahu seluk belum desa, dekat dengan masyarakat, belum juga sudah mapan secara ekonomi dan keluarga, karena itu dia siap membangun desa," kata Samud.(Alan/JW/red)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pendukung dan Simpatisan Djamhuri Ikut Kampanye Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan