Iklan Google 728

14 November 2019

Yayat-Ade Juara 1 Turnamen Tenis Meja SMAGAR



suarakuningan.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019, SMAN 1 Garawagi menyelenggarakan turnamen olahraga tenis meja untuk pendidik dan tenaga kependidikan. Kamis, (14/11).

Menurut kepala sekolah, Drs.H. Rukadi, M.Pd. mengatakan tujuan turnamen tenis meja ini adalah pertama menjalin silaturahim antara pendidik dan tenaga kependidikan. Kedua, memeriahkan HUT PGRI dan HGN dengan kegiatan positif yang menyehatkan.

Turnamen diikuti oleh 14 pasangan ganda campuran dan 2 pasang ganda dengan menggunakan sistem gugur. Pasangan yang melaju ke babak semi final adalah  Fedi-Eka, Didi-Budi, Yayat-Ade, dan Umed-Mae.

Setelah melewati permainan yang cukup alot dan menguras keringat. Pasangan Fedi-Eka dan Yayat-Ade melenggang ke babak final.

Di babak final pasangan Fedi-Eka harus mengakui keunggulan Yayat-Ade yang mempunyai stamina dan strategi yang jauh lebih baik. 

Mereka bermain dua set dengan perolehan skor 21-18 dan 21-9.

Salah satu peserta,  Hj. Cicih Winarsih, S.Pd. berharap agar olah raga tenis meja di sekolah tetap berlangsung di hari lain. "Tidak hanya ada ketika memperingati HUT PGRI dan HGN saja," ucapnya.(Red-Yuniawati)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Yayat-Ade Juara 1 Turnamen Tenis Meja SMAGAR Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan