728x90 AdSpace

Update
25 Januari 2020

Stadium General Musyawarah Daerah 3 KAMMI Kuningan



suarakuningan.com - segenap pengurus KAMMI Daerah Kuningan masih mengobarkan semangatnya dalam rangka kegiatan Musyawarah Daerah 3 KAMMI Kuningan, (Sabtu, 25/1). Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Kuningan (Dr.H.Dian Rahmat Yanuar M,Si).

Dalam sambutannya DR. Dian menyampaikan bahwa "Musyda bukan sekedar menentukan ketua dan kepengurusan berikutnya tp bagaimana musyda ini menjadi langkah strategis bagi KAMMI untuk berkontribusi bagi masyarakat". Nasehatnya sangat sesuai tema musyda yang kali ini kita junjung yaitu Keur Nyiapkeun SDM nu Unggul, Pikeun Ngawangun Masyarakat Anu Pinunjul

Dalam acara ini hadir juga Pengurus Wilayah KAMMI Jawa Barat yang diwakili oleh Sekjend PW KAMMI Jabar (Akh. Janter Widiyanto S.Kom). Ada 2 Pemateri Stadium General,, yang pertama yaitu Asril Rusli Lc, M.Pdi selaku Anggota DPRD kab. Kuningan dan Pengurus KAMMI Pusat (Rijal Muharram, M. Pd).

Dalam materi yang disampaikan dapat diambil kesimpulan bahwa Sumber Daya Manusia yang unggul adalah mereka yg memiliki akhlak yang baik, pengetahuan yang luas, dan status sosial yang mendukung. "Zaman sekarang adalah era kolaborasi yaitu bukan saatnya kamu mencari masalah tapi saatnya kamu memberikan solusi" begitulah closing dari Pengurus KAMMI Pusat dalam penyampaian materinya. 

Meskipun Stadium General dilakukan pada malam hari namun antusias dari para kader KAMMI tetap membara.  Terbukti dengan jumlah kader yang datang mencapai lebih dari 100 orang peserta.

"Musyda KAMMI Kuningan kali ini bertema Keur Nyiapkeun SDM nu Unggul, Pikeun Ngawangun Masyarakat Anu Pinunjul, yang berupaya mendukung pembangunan dari setingkat Pusat hingga Daerah.  Oleh karena ini saya titipkan KAMMI kepada antunna.. " Begitulah harapan dari Ketumda KAMMI Kuningan periode 2019 kepada Generasi penerusnya.(Humas KAMMI/Siti/Zezen/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Stadium General Musyawarah Daerah 3 KAMMI Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan