728x90 AdSpace

-->
Update
20 April 2020

Kuningan Raih Gelar “Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media 2019”

Tayangan Pengumuman melalui Youtube. Insert: Dr. Wahyu Hidayah M.Si
suarakuningan – Kinerja Humas Setda Kuningan dalam membangun jaringan dengan media untuk ekspos kegiatan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kuningan berbuah.

Pada ajang bergengsi The 5th PR INDONESIA Awards (PRIA), ajang kompetisi kehumasan/public relations (PR) paling komprehensif se-Indonesia, Kabupaten Kuningan meraih gelar “Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media 2019”, dilakukan secara online, Senin, 20 April 2020, Pukul 16.00 WIB di: 

The 5th PR INDONESIA Awards (PRIA) - 2020


PR INDONESIA bekerja sama dengan PT ISENTIA, melakukan monitoring pemberitaan ratusan korporasi/lembaga/kementerian/pemerintah daerah di 24 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia.

Data dihimpun sepanjang 1 Januari – 31 Desember 2019 untuk mencari korporasi / lembaga / kementerian / pemerintah daerah terpopuler.

"Maka berdasarkan monitoring dan analisa kualitatif yang ISENTIA dan PR INDONESIA lakukan, ditetapkan Pemerintah Kabupaten Kuningan sebagai: Pemenang PR INDONESIA Awards Kategori Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media 2019"  

Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan terdahulu, Dr. Wahyu Hidayah M.Si, mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, Kinerja Humas 2019 mendapat apresiasi, Terimakasih atas kinerja, dukungan dan kerjasama Tim Humas, Insan Pers dan Semua Media,” ujarnya saat dikonfirmasi tentang even tersebut melalui pesan Whatsapp.(red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kuningan Raih Gelar “Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media 2019” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan