728x90 AdSpace

Update
20 April 2020

“Insulting Arrogant Berbagi”

suarakuningan - Berbagai kalangan bergotong-royong melakukan berbagai cara untuk membantu percepatan penanganan virus Corona. Setelah organisasi-organisasi dan komunitas-komunitas, kini Brand Fashion asal Kuningan “Insulting Arrogant” membagikan masker kain untuk masyarakat rentan terpapar disepanjang jalan Cilimus-Kuningan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19. 

"Kami melihat masih banyak masyarakat khususnya yang rentan terpapar tidak menggunakan standar minimun APD seperti masker, padahal sudah diwajibkan oleh pemerintah. Kami juga melihat bahwa stok masker dipasaran sudah menipis dan harganya pun tinggi. Maka dari itu kami tergerak untuk membagikan masker gratis." ujar Owner Brand “Insulting Arrogant”. Senin (20/4).

“Insulting Arrogant” berharap tindakan kecil yang mereka lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Mereka juga berharap bisa memantik pihak-pihak lain untuk melakukan gerakan yang sama bahkan lebih agar wabah ini segera teratasi.

Dengan mengusung #StaySafeBung Kami percaya tindakan sekecil apapun dapat berdampak sangat baik bagi Pemerintah dan masyarakat Indonesia. Dengan gerakan kecil ini kami berharap semakin banyak pihak - pihak yang turut berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus COVID-19” lanjutnya.

Gerakan tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat khususnya oleh salah satu penerima masker.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dengan apa yang dilakukan anak-anak muda ini. Insyaallah Masker ini bermanfaat untuk saya. Aamiin,” ujar Pak Edo yang sehari-hari bekerja sebagai tukang sol sepatu.(Kontributor Ramdan)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: “Insulting Arrogant Berbagi” Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan