728x90 AdSpace

-->
Update
3 Mei 2020

IMAHKU dan Gerakan KITA Berbagi

suarakuningan- IMAHKU dan Gerakan KITA berbagi makanan, masker dan buletin edukasi Covid-19 di Desa Sukamulya Kecamatan Cigugur, Minggu (3/5).

Program Berbagi Makanan yang digagas oleh Gerakan KITA ini merupakan ikhtiar bersama untuk mengajak  orang-orang  untuk berbagi melalui voucher  yang akan ditukar dengan paket makanan. Kemudian didistribusikan oleh Gerakan KITA kepada masyarakat yang membutuhkan

"Alhamdulillah, Hingga saat ini sudah 7 titik lokasi pendistribusian  makanan dilakukan oleh  relawan Gerakan KITA salah satunya yaitu di desa Sukamulya. In Shaa Allah besok akan dilakukan juga di tempat lain." Ujar Kang Ikhsan Marzuki selaku inisiator Gerakan KITA

Selain makanan, masyarakat yang hadir juga mendapatkan edukasi tentang Wabah Covid-19 dan APD Minimum berupa masker dari komunitas IMAHKU.

"Gerakan ini merupakan tindak lanjut dari yang telah kita lakukan minggu lalu dan insyaallah akan terus berlanjut hingga wabah ini selesai." Tambah Andrian Fahriana  selaku bagian dari IMAHKU.

"Saya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan menjalankan   protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah seperti tetap diam di rumah untuk yang tidak berkepentingan dan menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah," pungkasnya. (Humas Imahku/Ramdan/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IMAHKU dan Gerakan KITA Berbagi Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan