728x90 AdSpace

-->
Update
14 Mei 2020

Penutupan TMMD Imbangan Desa Sukasari Wilayah Kodim 0615

suarakuningan – Setelah sebulan lebih pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan di Desa Sukasari Kecamatan Karangkacana Wilayah Kodim 0615/Kuningan, hari ini Kamis (14/5) ditutup Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0615/Kuningan juga Kepala dan warga masyarakat Desa Sukasari atas telah terselesaikannya kegiatan TMMD ini. Semoga jalan ini dapat membantu masyarakat dalam bidang perekonomian dan pertanian sehingga lebih lancar.

Dandim 0615 Letkol Czi Karter Joy Lumi, S.I.P melakukan gunting pita sebagai peresmian penggunaan jalan didampingi Bupati Kuningan dan Kapolres Kuningan AKBP Lukman Dafri Dandel Malik.

TMMD Imbangan TA 2020 ini direalisasikan kegiatan fisik berupa program pengecoran jalan sepanjang 1.208 M lebar 2,5 M, TPT sepanjang 200 M dan 2 buah gorong gorong. Bupati berpesan agar hasil hasil pembangunan senantiasa dipelihara agar dapat optimal dimanfaatkan oleh semua warga masyarakat.

Dandim 0615/Kng () menyampaikan bahwa dengan anggaran hanya 750 juta rupiah belum dipotong pajak. “Alhamdulillah kita bisa menyelesaikan jalan rabat beton sepanjang 1.208 meter. Awalnya kita pesimis dengan kondisi anggaran tersebut, tapi dengan dukungan banyak pihak dari DPMD, Perhutani, sumbangan pengusaha-pengusaha lokal Kuningan, kami ucapkan terimakasih,” ujar Dandim.

Dandim menyampaikan,” Hasil kegiatan ini merupakan wujud nyata TMMD antara TNI, Pemkab dan masyarakat. Cuaca hujan yang masih cukup tinggi menjadi tantangan tersendiri, Covid-19 menjadi tantangan tersendiri, terlebih lagi pelaksanaan TMMD ini pada saat Bulan Ramadhan. Semangat kebersamaan inilah yang menjadikan TMMD ini terwujud.”

Kepala Desa Sukasari, Kursini menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Kodim 0615/Kuningan, Pemkab serta seluruh pihak dan masyarakat yang telah bekerjasama membangun jalan penghubung Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana ke Desa Baok Kecamatan Ciwaru.

Acara tambahan penyerahan bantuan alat olahraga kepada para pemuda Desa Sukasari dan peninjauan jembatan yang ambruk penghubung Desa Sukasari Kec. Karangkancana ke Dusun Walahar (Seming) Desa Baok Kec. Ciwaru.(dan)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Penutupan TMMD Imbangan Desa Sukasari Wilayah Kodim 0615 Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan