728x90 AdSpace

Update
11 Juni 2020

IP3 Kertawangunan Bagi bagi Nasi Bungkus Bareng Jabar Bergerak

suarakuningan – Mesti sudah mulai masuk new normal, namun dampak penyebaran virus Corona (COVID-19) membuat sebagian besar masyarakat Indonesia masih harus beraktivitas di dalam rumah untuk memutus rantai penyebaran. 

Upaya pemerintah dalam menangani pandemi ini sudah gencar dilakukan. Tentunya bukan cuma pemerintah yang harus turun tangan, tapi kita pun sebagai masyarakat musti ikut andil.

Ikatan Pemuda Pemudi Pesantren (IP3) Kertawangunan membuat gerakan bagi-bagi nasi bungkus yang bekerjasama dengan Jabar Beegerak. Dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada dalam penyebarannya para kaula muda blok pesantren dan tim dari Jabar bergerak ini membagikan sekitar 100 nasi bungkus tersebut di blok pesantren Desa Kertawangunan.

Para rekan pemuda pesantren berharap dengan adanya kegiatan ini juga bisa merangsang kita semua untuk senantiasa berbagi, apalagi dimasa pandemi seperti sekarang. 

Heri didampingi Jajang yang menjadi motor pergerakan kaula muda pesantren ini mengungkapkan, "meskipun dimasa pandemi Sekarang semua aktivitas kita serba terbatas bukan berarti jiwa sosialis kita ikut dibatasi. Justru dalam hal ini kita musti saling berjuang dalam menghadapi pandemi ini dan tentunya kami mengucapkan terimakasih banyak kepada tim dari Jabar bergerak."(humas IP3/red)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: IP3 Kertawangunan Bagi bagi Nasi Bungkus Bareng Jabar Bergerak Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan