Hot News
20 Agustus 2020

DKM Al-Asri Gelar Gema Muharram


suarakuningan.com - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Asri Perumahan Alam Asri Kabupaten Kuningan menggelar kegiatan Gema Muharram. Gema Muharram yang terdiri dari kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut, berlangsung di Masjid Al-Asri Perumahan Alam Asri Kuningan, Kamis (20/8).

“Santunan anak yatim dan tabligh akbar ini merupakan agenda tahunan dari DKM Al-Asri Perumahan Alam Asri Kuningan. Untuk tahun ini, tema yang diambil adalah “Spirit of Muharram Bersama Membangun Kepedulian”,” kata Ketua DKM Al-Asri Eman Sulaeman, S.Pd.I., saat dimintai keterangannya.

Lebih jauh, sambung Ustadz Eman, sapaan akrabnya, menjelaskan, untuk santunan sendiri tahun ini berasal dari para dermawan Perumahan Alam Asri dan diserahkannya juga kepada lima (5) orang anak yatim yang berasal dari warga Perumahan Alam Asri.

“Jadi, untuk santunan berasal dari dermawan Perumahan Alam Asri, diserahkannya juga bagi anak yatim warga Perumahan Alam Asri juga,” sambungnya.

Untuk tabligh akbarnya, tahun ini DKM Al-Asri mengundang Kyai Nurdin Hamzah dari Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Desa Cilaja Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan. “Kita mengundang Kyai Nurdin Hamzah dari Ponpes Hidayatul Mubtadi’in Desa Cilaja Kramatmulya Kuningan untuk mengisi siraman rohani atau tabligh akbar di tahun baru Islam 1442 Hijriyah,” ujarnya.

Diakhir keterangannya, dirinya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara Gema Muharram tahun 1442 Hijriyah di DKM Al-Asri Perumahan Alam Asri Kabupaten Kuningan.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi yang setingginya-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan Gema Muharram sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses, semoga menjadi amal sholeh. Dan, saya juga ucapkan terimakasih kepada para dermawan khususnya warga Perumahan Alam Asri yang sudah turut mendukung acara peringatan ini. Mudah-mudahan, menjadi ladang pahala dan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan diganti dengan yang lebih berkah lagi,” harapnya. (Sep)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: DKM Al-Asri Gelar Gema Muharram Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan