728x90 AdSpace

Update
8 September 2020

Dahrul Mu’min Pimpin Karang Taruna Nusa Persada

suarakuningan.com - Setelah lama vakum, karang taruna kembali digagas oleh pemuda kalimanggiswetan. Karang taruna yang dikenal dengan nama Nusa Persada itu Kembali diaktifkan dengan adanya pemilihan Ketua Karang Taruna Baru untuk periode 2021-2023, Selasa (8/9). 

Pemilihan melibatkan dari pemuda yang ada di kalimanggiswetan. Dalam pemilihan karang taruna kali ini diikuti oleh 3 orang calon ketua. Nomor urut 1 atas nama Dahrul Mu’min, nomor urut 2 atas Riki Lesmana dan nomor urut 3 atas nama Badru Tamam. Pemilihan berjalan dengan lancar dan penuh demokrasi.


Dalam proses pemilihan hingga perhitungan suara, nomor urut 1 keluar menjadi pemenang dengan perolehan suara sejumlah 44 suara, sedangkan kompetitornya yaitu nomor urut 2 memperoleh 27 suara dan nomer urut 3 memperoleh 18 suara.

Berdasarkan hasil perolehan suara tersebut, saudara Dahrul Mu’min nomor urut 1 terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Periode 2021-2023.

Ketua Pelaksana kegiatan ini menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan pemuda yang terlibat secara aktif dalam proses pemilihan Karang Taruna dari awal hingga akhir.

“Alhamdulillah acara pemilihan ketua karang taruna pada malam hari ini berjalan dengan lancar tampa ada kendala yang menghambat. Antusias masyarakat sangat luar biasa hingga mengantarkan pemilihan karang taruna berjalan penuh demokrasi,” ungkapnya.

Senada dengan Ketua Panitia, Kepala Desa Kalimanggiswetan Ketika dimintai keterangannya menyampaikan terima kasih dan harapannya kepada karang taruna agar bisa memberikan kontribusi besar untuk kemajuan daerah terutama Desa Kalimanggiswetan.

Pemuda lanjutnya, merupakan bagian dari penggerak perubahan dalam setiap perjalanan bangsa. Sehingga siapapun yang terpilih sebagai ketua karang taruna nantinya. Kita berharap dia mampu memberi perubahan yang lebih baik, harapnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna terpilih Dahrul Mu’min menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilihan karang taruna di Desa Kalimanggiswetan

“Harapannya kedepan agar para pemuda mengambil bagian untuk memajukan daerah dan menjadi garda terdepan untuk Desa Kalimanggiswetan pada umumnya dengan cara dan passion masing-masing. Dari karang taruna diharapkan bisa melahirkan pemuda-pemuda yang kreatif, inovasi dan berakhlak mulia,” harapnya.***


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Dahrul Mu’min Pimpin Karang Taruna Nusa Persada Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan