Hot News
25 September 2020

Kodim 0615/Kuningan Komsos Bersama Keluarga Besar TNI


suarakuningan.com - Kodim 0615/Kuningan,  menggelar komunikasi sosial (komsos) bersama keluarga besar TNI  di Gedung Mashud Wisnu Saputra Makodim 0615/Kuningan, Jumat (25/9).


Dalam Sambutannya, Mayor Inf Dedi Soehardjito selaku Kasdim 0615/Kuningan menyampaikan Komsos ini bertujuan untuk mewujudkan hubungan antara prajurit Kodim 0615/Kuningan dengan keluarga besar TNI agar lebih harmonis, serta menumbuhkan kesadaran bela negara bagi organisasi keluarga besar TNI guna mendukung tugas pokok TNI dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.


“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap keluarga besar TNI yang telah memberikan sumbangsih nyata kepada Kodim 0615/Kuningan dalam merealisasikan tugas-tugas. Termasuk dalam mendukung terwujudnya karakter masyarakat yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air,” ucap Kasdim.


Menurutnya keberadaan keluarga besar TNI memiliki peran sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, keluarga besar TNI bersama dengan komponen bangsa lainnya juga mempunyai kewajiban moral untuk mendukung langkah dan kebijakan pemerintah sekarang, yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.


Mayor Inf Dedi berpesan kepada keluarga besar TNI untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, antara lain selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dan dapat mengajak serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


Undangan yang hadir sebanyak 60 orang, diantaranya, keluarga besar Pepabri Kabupaten Kuningan, Veteran Kabupaten Kuningan, anggota Purnawirawan TNI Wilayah Kuningan, keluarga Besar PNS TNI, FKPPl Kabupaten Kuningan, GM FKPPI Kabupaten Kuningan.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Kodim 0615/Kuningan Komsos Bersama Keluarga Besar TNI Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan