728x90 AdSpace

Update
20 November 2020

Laga Kedua Barito FC Pasir Bunut Melawan Barli FC di Ancaran

Liputan : Fiki Priyatna

Ditengah jeda waktu libur kompetisi Liga Darma yang belum tahu kapan kick off digelar lagi kembali, kepada para pemainnya sebagai pelatih kepala, Endi Kuswendi menyampaikan bahwa kita telah belajar dari laga pertama. Kita memang kalah, tapi kita belajar banyak, dan mendapatkan pengalaman berharga untuk kita jadikan bahan evaluasi. Kita perbaiki laga sebelumnya dan anak-anak siap hadapi laga besok dengan penuh percaya diri.

Endi Kuswendi mengakui timnya banyak belajar banyak dari laga pertama (29/9) timnya kalah 3-0 tanpa balas, saat mereka harus mengakui keunggulan Barli FC di Lapang Sepakbola Putramayana Kadugede.


Pada laga pertama, Barito FC Pasir Bunut harus mengakui keunggulan dari Barli FC. Laga kedua esok (21/11), Laskar Barubenang berharap kemenangan.

Berbekal rasa penuh percaya diri, dengan kepulangnya tiga pemain Barito FC Pasir Bunut yakni Ilham Samud, Rizal Monieaga dan Enuh Hidayat (15/11) telah mengikuti laga Exhibition bertajuk Fourfeo Fun Game sekaligus Launching Jersey terbaru Pasundan FC di Stadion Singaperbangsa Karawang. Diharapkan mampu memberikan kontribusi dan juga pengalaman buat pemain lain agar semakin termotivasi, chemistry antar pemain semakin solid dan juga kompak setiap menatap pertandingan berikutnya.


Endi Kuswendi mengatakan bahwa para pemainnya tetap akan melakukan rotasi. Agar para pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Laga Kedua Barito FC Pasir Bunut Melawan Barli FC di Ancaran Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan