728x90 AdSpace

Update
19 Desember 2020

"Tataliwargi" Agenda Tahunan Silaturahmi Kamuning

suarakuningan.com - Keluarga Mahasiswa Kuningan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung atau kerap disebut dengan Kamuning mengadakan acara tahunan yang bermaksud untuk mempererat tali silaturrahim terkhusus bagi anggota baru agar terbantu dalam menjalin ikatan kekeluargan antar anggotanya. Acara yang kerap dikenal dengan tataliwargi ini digelar di Obyek Wisata Sidomba Kuningan.

Acara ini diadakan pada tanggal 19 sampai 20 Desember 2020 dengan berbagai kegiatan di dalamnya yang telah diatur sedemikian rupa agar para peserta tataliwargi memperoleh pembelajaran, pengalaman, hiburan, serta ikatan kekeluargaan antar satu dengan yang lainnya. Meski acara ini dilaksanakan dalam dua hari satu malam tetapi acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. 

Dalam kegiatan yang penuh makna ini, ketua umum Kamuning berpesan untuk mengikuti setiap proses baik di acara tataliwargi kali ini maupun dalam organisasi Kamuning pada waktu kedepannya agar setiap individu dapat berkembang menjadi individu yang berkualitas di kemudian hari. “Disini merupakan gerbang kita, gerbang dimana kita berproses di Kamuning, dimana Kamuning itu sendiri maupun KMK di zaman dulu itu menjadi tempat dimana lahirnya orang-orang hebat” tuturnya.(humas Kamuning/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: "Tataliwargi" Agenda Tahunan Silaturahmi Kamuning Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan