728x90 AdSpace


 

Update
18 April 2021

Tak Fatayat Maka Tak Hangat

Tahun ini, masyarakat Indonesia masih menyambut bulan Ramadhan dalam situasi pandemi Covid-19. Silaturahmi dan bepergian harus ditunda, demi menjaga kesehatan diri dan sanak saudara.


Menjaga tubuh tetap sehat pun sudah menjadi hal wajib di masa sekarang. Tapi jangan salah, tidur cukup dan olahraga teratur saja belum cukup, lho! Mengonsumsi nutrisi yang cukup juga krusial untuk membantu meningkatkan imun tubuh. Salah satu bahan alami yang menjadi andalan ibu-ibu rumah tangga Indonesia adalah tak lain dan tak bukan dari Kunyit, mengingat kandungan curcumin di dalamnya. Curcumin adalah senyawa antioksidan dan anti radang yang memiliki segudang manfaat kesehatan, seperti meredakan gangguan pencernaan, meringankan nyeri (terutama maag dan nyeri haid), mencegah pertumbuhan kanker, menurunkan kolesterol, dan tentunya meningkatkan kekebalan tubuh.


Hal ini disadari oleh Dian Mardianah, seorang ibu rumah tangga asal Kuningan, Jawa Barat, yang merasa kesulitan menemukan produk di luar sana yang menyediakan manfaat herbal tanpa bahan kimia dan pengawet. Berangkat dari hal itu, Ibu Dian pun merintis sebuah bisnis minuman herbal bernama Fatayat Minuman Serbuk, dimana semua produknya dibuat dari bahan-bahan alami, tanpa menggunakan bahan kimia ataupun pengawet sama sekali. Sehingga, produk Fatayat baik untuk dikonsumsi masyarakat dari semua usia, termasuk anak-anak dan lansia.


Selain berbahan alami, Ibu Dian juga membuat produknya dapat diakses oleh siapapun, karena menurutnya, kesehatan adalah yang terpenting. Itulah sebabnya, semua varian Fatayat; Sari Jahe, Sari Kunyit, dan Empon-empon (sari temulawak, kunyit dan jahe), dijual dengan harga yang sangat terjangkau (mulai dari Rp 3,500 saja!) dan dapat dibeli dari berbagai cara, mulai dari Tokopedia, Shopee, Instagram, Facebook, hingga pesan langsung melalui Whatsapp.


Menariknya lagi, Anda tidak perlu repot untuk bisa menikmati khasiat Fatayat. Cukup dengan menyeduh Sari Jahe, Sari Kunyit, atau Empon-empon dengan air hangat atau dingin, Anda bisa langsung merasakan kenikmatan dengan sensasi rasa yang menghangatkan tubuh dan jiwa. Dengan varian rasa gula merah, sirih, asem, dan kencur, Anda bisa memilih ramuan Anda sesuai selera, semua dengan khasiat yang sama kaya!


“Selama 1 tahun mengonsumsi Sari Kunyit dan Jahe dari Fatayat, penyakit asam lambung saya dan keluarga sudah membaik. Sari Jahenya juga dapat melegakan tenggorokan dan aman di perut”, ujar Ibu Tuti, salah satu pelanggan setia Fatayat.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Tak Fatayat Maka Tak Hangat Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan