728x90 AdSpace

Update
7 Mei 2021

FE Salurkan Beras ke Empat Yayasan

suarakuningan.com - Universitas Kuningan (Uniku) melalui Fakultas Ekonomi (FE) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang bertemakan “FE Berbagi”. Kegiatan FE berbagi ditandai dengan menyalurkan bantuan beras, mie dan air mineral kepada keempat Yayasan maupun Panti Asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan.


Keempat Yayasan atau Panti Asuhan tersebut diantaranya adalah dua (2) Yayasan Griya yatim dhuafa cabang Bojong dan Pasapen. Kemudian, Yayasan yang ada di Desa Kedungarum dan Kelurahan Awirarangan Kuningan.


“Alhamdulillah, tepat di hari Jumat terakhir di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, FE Uniku dapat berbagi kebahagian dan kepedulian terhadap sesama dengan menyalurkan bantuan kepada empat (4) Yayasan atau Panti Asuhan secara sekaligus,” kata Dr. Lili Karmela Fitriani, M.Si., selaku Dekan FE Uniku saat dimintai keterangannya, Jum’at (07/05/2021).


Menurutnya, bantuan yang disalurkan pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah kali ini, adalah satu (1) karung beras, dua (2) dus mie instan dan tiga (3) dus air mineral.


“FE Uniku salurkan bantuan beras, mie dan air mineral kepada empat Yayasan atau Panti Asuhan sekaligus dengan masing-masing menerima satu karung beras, dua dus mie instan dan tiga dus air mineral,” ujarnya.


Lili sapaan akrabnya yang juga mantan Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana Uniku, berharap, dengan disalurkannya bantuan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa tersebut, diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi yatim piatu dan dhuafa yang ada di keempat Yayasan atau Panti Asuhan.


“Semoga, apa yang FE Uniku berikan pada hari ini kepada keempat Yayasan atau pun Panti Asuhan, dapat bermanfaat dan sedikit membantu bagi anak yatim piatu dan dhuafa. Mari kita berdoa, semoga pandemic covid 19 ini segera berakhir dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M dalam melakukan aktifitas sehari-harinya,” harapnya yang diamini juga oleh Wakil Dekan I Enung Nurhayati, M.Si. dan Wakil Dekan II Dr. Dadang Suhardi, MM. (Sep)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: FE Salurkan Beras ke Empat Yayasan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan