728x90 AdSpace

Update
26 Mei 2021

Irmas dan Katar Desa Kalapa Gunung Adakan Sunatan Massal

suarakuningan.com - Ikatan Remaja Masjid (Irmas) dan Karang Taruna (Katar) Desa Kalapa Gunung Kecamatan Keramatmulya mengadakan kegiatan bakti sosial sunatan massal. Bertempat di Balai Desa Kalapa Gunung, Rabu (26/5).


Diawali arak arakan pengantin sunat sebanyak 12 orang dengan odong-odong, pelaksanaan sunatan massal dilakukan oleh tim medis dari KMC. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kuwu Kalapa Gunung, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Babinsa Kodim/0615 dan Babinkamttibmas Polres, Pihak Kuningan Medical Center (KMC) dan para tamu undangan.


Selain diberikan bingkisan dan uang dari panitia, para hadirin pun memberikan panyecep (uang sawer untuk penganten sunat). Bahkan ada beberapa diantaranya memberikan amplop kepada masing-masing anak sunat.


Ketua Irmas, Igun menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian bulan bakti ramadhan dan Idul Fitri, kegiatan ini merupakan agenda penutup rangkaian kegiatan.


Ketua Katar, Heri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi Irmas dan Katar Desa Kalapagunung diharapkan ke depan makin banyak kegiatan kolaboratif yang bisa dilakukan katar dengan pemuda di desa.


Kepala Desa Kalapa Gunung, Dedi Sudirman sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai kegiatan awal kolaborasi para pemuda desa yang tergabung di irmas dan katar. Diharapkan kegiatan ini menjadi agenda rutin dan memotivasi kegiatan-kegiatan lainnya dengan kerjasama organisasi-organisasi pemuda di desa.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Irmas dan Katar Desa Kalapa Gunung Adakan Sunatan Massal Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan