728x90 AdSpace

Update
10 Mei 2021

KOHATI Kuningan Berbagi di Jelang Akhir Ramadhan

suarakuningan.com - Jajaran pengurus serta kader Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Kuningan menutup pekan terakhir di bulan Ramadan 1442 H dengan giat sosial, yakni berbagi takjil di sekitar Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan. Kegiatan yang dilaksanakan tiga hari berturut-turut sejak tanggak 8-10 Mei ini merupakan bentuk simpati KOHATI Cabang Kuningan terhadap kondisi masyarakat sekitarnya. 

“Ini bukan sebuah perayaan atau agenda yang dilaksanakan untuk sebuah pencitraan, melainkan benar-benar bentuk kepeduliaan KOHATI Cabang Kuningan kepada warga sekitar,” tutur Ai Masropah, Ketua Umum KOHATI Cabang Kuningan.

Pelaksanaan kegiatan yang mengusung tema “KOHATI Berbagi Menuju Hari yang Fitri” ini, selain untuk lebih mengakrabkan KOHATI dengan masyarakat luas, juga diharapkan menjadi langkah yang akan menunjukkan citra baik organisasi mahasiswa dalam pandangan khalayak umum. Terlebih, tempat yang dipilih KOHATI dalam agenda ini dipilih secara random dan tidak berpusat hanya di satu tempat saja. Sehingga orang-orang yang menerima manfaat dari kegiatan ini pun berasal dari berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, remaja, pengendara motor, pedagang keliling, pengurus DKM, remaja masjid, hingga warga yang sedang berada di rumahnya.

Beberapa tempat yang dilintasi sejauh kaki melangkah, itulah yang diinjak untuk tempat berbagi, seperti Masjid At-Taqwa Kutaraja, Masjid Daarul Abror di Desa Galaherang, sepanjang Jalan Maleber, hingga Jalan Kutamandarakan.

“Kita melaksanakan kegiatan ini murni ingin menyapa masyarakat sekitar, dengan berbagi kita berharap ada hal baik yang orang-orang ingat dari KOHATI, dan agenda ini mudah-mudahan akan berjalan rutin tidak hanya di bulan Ramadan, karena kehadiran KOHATI ternyata sangat dinanti oleh masyarakat bukan hanya perihal takjil melainkan untuk edukasi sosial lainnya,” tambah Ai.(Ayu/HMI/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: KOHATI Kuningan Berbagi di Jelang Akhir Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan