Hot News
26 Juli 2021

Staf Ter Kodim 0615/Kuningan Tinjau Lokasi BSMSS


suarakuningan.com - Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS) di Dusun 1 Desa Sukadana, Kecamatan Cibeureum, Kabupaten Kuningan, Senin (26/7). 


Berdasarkan keterangan Bati Ter Kodim 0615/Kuningan, Peltu Didin Rosidin, jalan yang diperbaiki yaitu Jalan Sukadana - Dogdog dengan panjang 450 meter dan lebar 2,5 meter. 


"Ini adalah jalan penghubung antara Sukadana dan Dogdog. Kondisinya memang butuh diperbaiki. Sudah banyak yang berlubang. Kanan kiri jalan pun sawah semua jadi kalau rusak bisa beresiko pada kendaraan yang melintas," jelasnya. 


Peltu Didin menambahkan, perbaikan itu akan dianggarkan dari Provinsi. Ia berharap dengan adanya program BSMSS, akses masyarakat maupun petani di wilayah tersebut bisa terbantu. 


"Tentunya kami berharap adanya program BSMSS ini akan turut mempermudah akses masyarakat ke sentra pertanian tersebut yang pada gilirannya dapat meningkatkan pendapatan petani," tandasnya.(dim0615/red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Staf Ter Kodim 0615/Kuningan Tinjau Lokasi BSMSS Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan