Hot News
18 Desember 2021

Desa Ciwaru Meraih Status Desa Mandiri dan Menerima Maskara


suarakuningan.com - Desa Ciwaru, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan, menerima Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA) dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat sebagai tanda bukti sekaligus apresiasi sudah berstatus Desa Mandiri. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa Ciwaru.

Pemerintahan Desa Ciwaru dibantu dengan Karang Taruna Munding Sirang Desa Ciwaru kemudian mempersiapkan penyambutan Mobil MASKARA yang datang pada hari Sabtu, 18 Desember 2021. Penyambutan Mobil Maskara dihadiri berbagai elemen seperti Tokoh Masyarakat, BPD, Pemdes, Karang Taruna, TNI, POLRI dan lainnya.

Kepala Desa Ciwaru, R.Rien Ine Farah Diana menjelaskan bahwa ini menjadi kado terindah dari Allah SWT di penghujung Tahun 2021. “Alhamdulillah, Desa Ciwaru sudah berstatus Desa Mandiri. Semua ini tidak terlepas dari perjuangan Kepala Desa terdahulu yang terus menciptakan kemajuan  bagi Desa Ciwaru.” Tambah Mimi Kuwu.

Desa Ciwaru menjadi salah satu Desa di Kabupaten Kuningan Jawa Barat yang mampu menaikan status menjadi Desa Mandiri. Pencapaian ini tentunya akan menjadi suntikan semangat bagi Pemerintahan Desa dan Lembaga di bawahnya untuk terus berjuang membangun desanya.(red)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Desa Ciwaru Meraih Status Desa Mandiri dan Menerima Maskara Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan