Inspiratif Semangatnya, H. Wawan Suhawan Perantau Asal Kuningan Dari Warung Bubur Jadi Anggota DPRD DKI



suarakuningan.com – H. Wawan Suhawan dilantik sebagai pengganti antarwaktu (PAW) untuk sisa masa jabatan 2019-2024 dalam rapat paripurna DPRD DKI. Dia menggantikan anggota dewan dari Fraksi PAN sebelumnya, Riano P Ahmad. Bertempat di Kantor DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (2/8/2022).

H Wawan Suhawan ini untuk mengisi jatah kursi PAN di DPRD DKI dari daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta 1 Jakarta Pusat.

"Ini adalah amanah dan tugas berat untuk mengawal proses ke dewanan ke depannya, semoga bisa berkerja sama dengan semua pihak," kata Wawan kepada wartawan.

Wawan menambahkan bahwa dirinya akan berusaha secara maksimal untuk melanjutkan kerja-kerja legislatif selama sekitar dua tahun ke depan.

Dari Warung Bubur Kacang Hijau ke Gedung Dewan

H Wawan Suhawan perantau asal Kabupaten Kuningan alumni SMAN Kuningan 1979 ini semula berprofesi sebagai pedagang bubur kacang hijau, dengan perjuangannya yang gigih berhasil mendapatkan amanah sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Dosen asal Kuningan dan Dewan Pembina Keluarga Mahasiswa Asal Kuningan (Kemuning), Dr. Uu Nurul Huda, S.H., M.H. menyampaikan apresasi dan rasa hormatnya kepada H. Wawan Suhawan. 

Kang Uu berharap keuletan H. Wawan Suhawan ini menjadi inspirasi bagi kita semua khususnya para generasi muda di Kabupaten Kuningan.(red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Inspiratif Semangatnya, H. Wawan Suhawan Perantau Asal Kuningan Dari Warung Bubur Jadi Anggota DPRD DKI "

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.