Hot News
19 November 2023

Rokok Herbal Fathran Kuningan Laku Keras, Diklaim Meningkatkan Stamina Pria



Suarakuningan.com - Pada Car Free Days (CFD) di Jalan Siliwangi Kuningan, 19 November 2023, terdapat stand rokok herbal Fathran. Rokok herbal ini diproduksi oleh UMKM Darma Kasyifa di Desa Darma Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan.


Rokok herbal Fathran memiliki dua varian rasa, yaitu tea herb dan ice herb. Rokok ini telah mengantongi cukai dan diklaim memiliki berbagai khasiat, di antaranya: Melancarkan sumbatan darah dalam tubuh, Menurunkan racun dalam tubuh, Mengistirahatkan sel dan mengaktifkan sel yang semestinya, meningkatkan stamina dan kejantanan, Mengatasi kecanduan narkoba dan miras, Mengatasi lemah syahwat dan impotensi serta Therapy berbagai penyakit



Komarudin, pemilik UMKM Darma Kasyifa, mengatakan bahwa rokok herbal Fathran telah banyak dikirim ke luar Kuningan. Ia juga membenarkan bahwa telah banyak testimoni yang menyebut bahwa rokok herbal ini dapat meningkatkan stamina pria.


"Bahkan ada testimoni warga Cirebon usia 52 tahun, yang merasakan manfaat rokok herbal kami untuk pengobatan stroke. Dapat dilihat di Youtube channel Darma Kasyifa," ujarnya.


Rokok herbal Fathran Kuningan laris manis di pasaran, terutama di kalangan pria. Rokok ini diklaim dapat meningkatkan stamina pria, bahkan dapat digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit.


Untuk pembelian rokok Fathran dapat menghubungi sdr Jajang (PT Darma KaSyifa) di Nomor WA  0821 1928 6669


“Untuk CFD Minggu depan insya allah akan kita kenalkan therapy asap rokok herbal dan kita jelaskan manfaatnya,” pungkasnya.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Rokok Herbal Fathran Kuningan Laku Keras, Diklaim Meningkatkan Stamina Pria Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan