728x90 AdSpace

6 Oktober 2018

Bupati Kuningan Kunjungi Penginapan Atlit Porda di Kabupaten Bogor


Liputan langsung dari Arena Porda Jabar XIII  

suarakuningan.com - Setelah mengikuti acara pembukaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat yang berlangsung malam Minggu (6/10) di Stadion Pakan Sari, Kabupaten Bogor yang dibuka secara resmi oleh Geubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., dengan didampingi istri Hj. Ika Acep Purnama langsung menuju ke tempat Penginapan Atlet yang tersebar di dua lokasi yaitu di Ombey House dan Wisma Darmais. 

Turut serta mendampingi Ketua Umum Koni Kabupaten Kuningan Drs. H. Didi Sutardi MM. didampingi pengurus lainnya, kehadiran orang nomor satu di Kuningan tersebut disambut hangat oleh Asisten III yang juga sebagai Ketua Pengcab Pasi Drs. H. Nana Sugiana M. Si., Ketua Pengcab Pabbsi Uu Kusmana S. Sos. M. Si., Sekretaris Pengcab Pabbsi yang juga sebagai Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Kuningan Agus Mauludin M. Pd.,Para Offial dan Atlit yang tergabung dalam Kontingen.

Dalam kesempatan yang singkat karena harus segera kembali ke Kuningan, Bupati memberikan arahan baik kepada para atlit maupun official agar berjuang secara maksimal.

"ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai warga Kabupaten Kuningan untuk memberikan pengabdian terbaiknya di semua bidang termasuk dibidang olahraga, kita jangan minder harus terus semangat, posisi kita sama sebagai atlit yang ingin mendapatkan kemenangan tapi untuk meraih kemenangan juga harus mempergunakan cara - cara yang terhormat dengan menempatkan jiwa sportifitas yang tinggi," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan ucapan selamat kepada Andini atlit yang memperoleh medali Emas pertama dari cabang Angkat berat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Bupati Kuningan Kunjungi Penginapan Atlit Porda di Kabupaten Bogor Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan