728x90 AdSpace

1 November 2018

H. Acep Purnama Lantik H. Dian Rahmat Yanuar Sebagai Sekda Kuningan



suarakuningan.com - Setelah melalui proses dan penantian selama 8 (delapan) bulan akhirnya pada hari Kamis (1/11) bertepatan dengan Hari Inovasi Indonesia (HII) bertempat di Pendopo Kuningan, secara resmi Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH., melantik DR. H. Dian Rahmat Yanuar M. Si., sebagai sekda definitif Kuningan. 

Dengan demikian H. Dian Rahmat Yanuar harus rela meninggalkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang telah dibinanya selama kurang lebih Satu Tahun. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Pejabat BUMN dan BUMD serta seluruh tamu undangan.

Bupati Kuningan dalam sambutannya menyampaikan agar Sekda bisa bekerja secara profesional dan mampu mensinergikan seluruh lembaga Pemerintahan yang ada di Kabupaten Kuningan. Bupati juga menyampaikan bahwa H. Dian sebagai Sekretaris Daerah telah mendapatkan rekomendasi dari berbagai lembaga yaitu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Mendagri dan Gubernur. Jadi sudah memenuhi persyaratan karena sebelumnya juga sudah di uji oleh tim penguji dari Tim Seleksi (Timsel).

Bupati juga menyampaikan bahwa masa kerjanya tinggal 31 hari lagi berarti Pa Dian harus bisa menyelesaikan Visi Kuningan MAS (Mandiri, Agamis, Sejahtera) sebab setelah dirinya dilantik nanti Visinya berubah menjadi Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis dan Pinunjul).

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Plt. Sekda H. Dadang Supardan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, disiplin dan santun ini harus ditiru oleh Sekda Dian. 

Sebagai Sekda H. Dian juga membacakan Pakta Integritas yang isinya merupakan kesiapannya menjadi pendamping Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkomitmen terhadap kinerja yang bersih dan transparan serta menjaga wibawa Pemerintahan.(Jon's)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Acep Purnama Lantik H. Dian Rahmat Yanuar Sebagai Sekda Kuningan Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan