Hot News
26 Februari 2019

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD


suarakuningan.com - Upacara pembukaan TMMD 104 Tahun 2019 di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan selain  diwarnai tarian tradisonal, penampilan anak-anak TK serta pertunjukan pesta dadung, joged Maumere yang diikuti semua hadirin, pembagian sembako juga di pinggir lapangan upacara dipadati stand-stand aktivitas pameran warga masyarakat dan TNI, Selasa (26/2)

Di sekitar lapangan upacara pembukaan TMMD, tenda-tenda berjejer diisi dengan bazar beragam produk kuliner masyarakat, juga pengobatan gratis serta stand TNI yang memamerkan beragam senjata.

Ratusan warga mengantri di stand pengobatan gratis dengan beragam keluhan. Sebagian masyarakat tertarik untuk memegang beragam senjata yang dipamerkan di stand TNI.

Rombongan Ibu-ibu persit lebih asyik di stand kuliner khas Cilebak dan Subang, mulai dari wedang koneng, manisan pepaya, hingga gula aren laris dibeli rombongan tamu-tamu.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH didampingi Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM asyik menjelaskan perkopian Kuningan khususnya produk kopi Subang kepada Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI Nurchahyanto beserta rombongan.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan