728x90 AdSpace

1 Maret 2019

TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa



suarakuningan.com - Kodim 0615/Kuningan bekerja sama dengan Kantor  Kemenag Kabupaten Kuningan dalam menggelar penyuluhan agama tentang iman dan taqwa, pada proyek non fisik TMMD Ke-104 yang bertempat di  Mesjid Jami Amallyah Desa Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan,  dilaksanakan setelah dengan sholat Jumat (01/03). 

Tampak hadir dalam penyuluhan agama  Dandim 0615/Kuningan (Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos. MM), Kapolsek Subang ( Iptu Maman), Danramil 1504/Subang diwakili (Serma Sugio), Kepala Desa Legokherang, Ustad A. Nuryaman, Para Aparatur desa Legok Herang, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan jemaah sholat jumat. 

Kegiatan ini merupakan program terpadu antara TNI khususnya TNI AD dan Pemerintah Daerah (Pemda) dengan tujuan mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dengan harapan kesejahteraan masyarakat meningkat. Selain itu, TMMD juga bertujuan untuk pembinaan keamanan wilayah,” ungkap Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM. 










Masih kata Dandim, disamping pengerjaan fisik pihaknya juga melaksanakan penyuluhan Agama sebagai salah satu sasaran Non Fisik oleh Satgas TMMD ke-104. Penyuluhan agama ini sangat penting, karena masuk dalam program non fisik jadi, harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin untuk menambah keyakinan atau pengetahuan kita bersama,” ujarnya.(dim0615/kuningan/red)

Berita terkait:

dim 0615 Rapat Koordinasi Expose Rensas Program Terpadu TMMD ke 104

Pembukaan TMMD ke 104 di Desa Legokherang

Pengobatan Gratis Hingga Bazar Mengisi Pembukaan TMMD

 TMMD ke-104 Kodim 0615/Kuningan di Desa Terpencil 

Masyarakat Desa Legokherang Antusias Sambut TMMD ke-104

 TMMD 104 Buktikan Masih Tingginya Budaya Gotongroyong di Desa Legokherang

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: TMMD Bangun Sarana Fisik dan Bangun Jiwa Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan