Hot News
8 Juli 2015

Negeri Jiran Siap Hadir di Acara Tour De Linggajati

Suarakuningan.com-Satu kegiatan berskala Internasional akan diselenggarakan di Kabupaten Kuningan yaitu Tour The Linggajati, acara akan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal  21 sampai dengan 23 Agustus 2015 dengan peserta dari Negara Anggota Asean. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Penyelenggara DR. H. Dian Rahmat Yanuar M.Si. yang juga  Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan. Ketika di temui di ruang kerjanya, Selasa (07/07).

Lebih lanjut H. Dian menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan even bertarap Internasional jadi bukan hanya kebanggaan orang Kuningan tapi juga merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia, dalam acara tersebut selain kelas Internasional juga untuk kelas lokal  akan dipertandingkan dengan memperebutkan berbagai hadiah seperti Sepeda Motor, Sepeda, TV dan berbagai hadiah menarik lainnya. Sedangkan untuk peserta semua Negara Asean sudah dikirim undangan tapi baru Malaysia dengan Sembilan Negara Bagiannya sudah menyatakan kesiapannya.

Kadispenda yang bertindak sebagai ketua penyelenggara mengharapkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dengan bentuk partisipasi dalam bidang kebersihan dan ketertiban sebab hampir semua daerah akan tejelajahi oleh para Pembalap Internasional tersebut yang terbagi dalam Tiga Etape.

Harapan akhirnya adalah terangkatnya Pariwisata Kabupaten Kuningan dan menjadikan Linggajati sebagai Tujuan Wisata Sejarah. (JON`S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: Negeri Jiran Siap Hadir di Acara Tour De Linggajati Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan