Hot News
10 Juli 2015

H. Utjin Bagikan 1.500 Paket Sembako

Suarakuningan.com-Masyarakat dari Enam Desa yaitu Desa Babatan, Kadugede, Ciketak, Tinggar, Cipondok dan Windujanten datang berjubel memenuhi halaman Rumah Tokoh Masyarakat Kecamatan Kadugede yaitu Drs. H. Utjin Sudiana S.H., M.Hum. dalam acara rutin tahunan pembagian paket lebaran pada hari Kamis (9/7).

Ribuan masyarakat yang kebanyakan ibu - ibu lanjut usia datang kesana dengan membawa kupon yang akan ditukar dengan paket lebaran dan beras. Ibu - ibu yang datang dari kalangan kurang mampu tersebut nampak begitu sumringah ketika sudah berhasil menukarkan kupon dengan Satu Dus Paket lebaran ditambah beras 5 kg.

H. Utjin menyambut langsung serbuan warga tersebut dengan menyalaminya satu persatu yang terkadang disertai pelukan kepada Ibu - Ibu yang sudah lanjut usia, nampak hadir mendampingi Direktur PDAM, Deni Erlanda  S.E., M.Si dan kerabat lainnya.

Untuk menjaga hal - hal yang tidak di inginkan dan agar antrian tetap berjalan lancar beberapa personil Polisi dari Polsek Kadugede ikut dilibatkan ditambah beberapa personel anggota TNI dari Koramil Kadugede juga ikut membantu.

Deni Erlanda SE. M.Si yang juga keponakan dari Berigjen Pol (Purn) Drs. H. Utjin Sudiana S.H., M.Hum. ketika dikonfirmasi dilokasi kegiatan menjelaskan bahwa acara seperti itu bukan hanya kali ini tapi sudah merupakan acara rutin tahunan setiap menjelang Idul Fitri.

"Ini hanya kepedulian yang ditunjukan oleh paman saya yang memang sengaja mengumpulkan sebagian penghasilannya dan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung disekitar sini, memberikan kebahagiaan kepada sesama itu kan sudah menjadi kewajiban kita semua, siapa saja dianjurkan terutama bagi yang punya rizki lebih dan punya niat," Ujar Deni merendah.

Beberapa warga yang mendapatkan bingkisan  ketika ditemui mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya, saya sudah sering mendapatkan bingkisan seperti ini, semoga apa yang diberikan Pak H. Utjin mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT.  beliau diberikan sehat dan panjang umur, ujar Ibu asal desa Ciketak yang tidak diketahui namanya sambil bergegas pulang. (JON`S)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar...
- Harap sesuai dengan Konten
- Mohon Santun
Terimakasih Telah Memberikan Komentar.

Item Reviewed: H. Utjin Bagikan 1.500 Paket Sembako Rating: 5 Reviewed By: SuaraKuningan